United Harus Tertahan Hasil Imbang Oleh Southampton

PREMIER LEAGUE 2019 – Southampton mampu menyamakan kedudukan atas Manchester United pada kompetisi Liga Premier Inggris. Pada minggu ke 14 ini, United harus gagal meraup angka penuh usai diimbangi tim papan bawah. Bersaing di Stadion St Marys pada dini hari tadi, dimana Southampton lebih dulu mengungguli tim tamunya itu. Kedudukan dua-kosong berhasil dituntaskan Stuart Armstrong dan Cedric Soares dimenit ke 20. Ketinggalan gol tersebut justru membuat United antusias dalam membalasnya tepatnya dimenit ke 33, yang mana gol perdana kalinya nyaris disarankan Romelu Lukaku sebelum gol penyama mampu dimentahkan Ander Herrera. Hingga mendekati injure time, kedua tim sudah harus berbagi hasil seri di debut akhir pekan ini.

Torehan point ini mengantar United bertahan diurutan ketujuh dengan cakupan 22 angka dalam 14 kali kompetisi. Sedangkan Southampton harus bertengger diposisi garis merah atau Zona degradasi dengan perolehan sembilan angka dalam 14 kali derby. Secara umun, tim Setan Merah seharusnya menang dengan point yang besar. Namun melihat performa United yang dinilai kurang memuaskan di sepanjang pertandingan membuat mereka harus menerima yang seadanya di markas Southampton. Apalagi banyak skuad United yang dikabarkan cukup tanggung dalam segala hal.

Sementara itu, gaya penampilan The Red Devils dapat dikatakan kurang fantastis sejak bermain di babak kedua meski banyak kans yang diterima harus terbuang sia-sia. Memasuki pertengahan waktu di sesi kedua, dimana Southampton memperoleh tembakan bebas dari posisi kiri. Redmond yang melakukan itu semua. Namun belum ada tanda gol yang menempel ke jala De Gea. Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – “Kami kurang percaya diri dalam bermain. Ini harus segera diubah sebelum debut krusial akan kami hadapi di pekan depan nanti. Banyak dorongan serta kritikan buruk yang disampaikan pendukung lainnya usai laga berakhir “, Imbunya di St Mary’s. ( JH ).