United Mulai Menghasilkan Tren Positif Kembali

PREMIER INGGRIS 2017 – Manchester United telah membuktikan ketajaman diri di sepanjang pertandingan dalam akhir pekan ini. Eks asisten pelatih The Red Devils yakni Carlos Queiroz memberikan penilaian jelas terkait penampilan Wayne Rooney dan lainnya yang sudah tampil agresif kala bersaing dengan tim papan atas pada lanjutan Liga Premier Inggris. Queiroz sebelumnya pernah menjabat sebagai asissten dari Sir Alex Ferguson pada tahun 2004 sampai 2008 silam. Di musim 2013 lalu, dimana Fergie memberikan perihal terkait soal masa depannya di United setelah mampu membawa timnya meraih gelar juara di Premier Inggris disaat United tengah dibadai kesulitan yang ada. Kepergian Fergie pun membuat skuad The Red Devils berantakan dan sulit untuk membuahkan hasil yang maksimal.

Setelah Ferguson gantung sepatu di Stadion Old Trafford, United diganti oleh David Moyes dan juga Louis Van Gaal. Kedua pelatih itu harus mengalami kegagalan buruk dalam mengantar tim asuhannya itu ke jalur kemenangan pada kompetisi domestik. Melihat hasil yang ditorehkan oleh mereka sejak menduduki kursi kepelatihan, dimana United merasa kecewa dan akhirnya memecat kedua pelatih tersebut pada akhir musim lalu. Selama diperkuat oleh Van Gaal beserta Moyes, posisi untuk United kala itu hanya berdiam di peringkat keempat dari tiga tahun belakangan ini bermula pada tahun 2014 hingga 2015.

Dipilihnya Jose Mourinho yang merupakan mantan Manager The Blues membuat United kian semakin tajam dalam mencakup kemenangan besar. Mourinho tahun lalu telah menggantikan Van Gaal dan dipercaya dapat membawa mereka menghasilkan banyak trofi. Meski demikian, awal Mourinho tidaklah mudah dan penuh dengan berbagai kesulitan. Pada mulanya, United sempat mengalami kesulitan untuk menemukan bentuk formasi yang sesuai dengan kriteria pemain-pemainnya sebelum bersaing. Namun kehadiran Mourinho di Old Trafford membuat semua skuad United merasa lega dalam melakoni ajang Liga Inggris.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – Di bulan Desember lalu, Manchester United nyaris menghasilkan point penuh dari enam kali persaingan di kompetisi Premier Inggris, tergolong dalam untaian 14 kali laga yang tidak pernah mengalami satu kali kekalahan di semua ajang manapun. Untuk kali ini, United masih bertengger diurutan keenam pada klasemen sementara dan berbeda tiga point dalam Zona Liga Champions. Namun kans buat Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial dan Luke Shaw dapat terbilang cukup fantastis, asalkan mereka mampu menundukkan kubu Liverpool di kandang sendiri pada pekan depan nanti demi meningkatkan kedudukan di peringkat keempat. ( JH ).