Url Bola Tangkas – Barcelona Resmi Dapatkan Neymar

Url Bola Tangkas – Setelah sekian lama berjuang untuk mendatangkan Neymar akhirnya perjuangan dari Barcelona berakhir manis. Dimana kini klub asal Catalan tersebut dipastikan sudah mendapatkan tanda tangan dari striker muda berbakat yang berasal dari Brasil tersebut.

Sebelumnya pun perihal akan kepindahan Neymar dari klub yang saat ini dibelanya yakni, Santos sudah berhembus kencang. Dimana kala itu pun dua kandidat klub raksasa asal Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid merupakan klub yang sangat menginginkan jasanya.

Lalu kemarin, Santos sendiri pun sudah mengumukan jika mereka sudah rela untuk melepaskan Neymar ke klub eropa. Santos sendiri pun juga mengabarkan jika mereka sudah mendapatkan dua tawaran dari dua klub, namun Santos tidak membeberkan siapakah kedua klub tersebut, rumor pun beredar jika kedua klub tersebut tak lain adalah Real Madrid dan Barcelona.

Pada akhirnya semua pilihan pun dilimpahkan oleh Santos kepada si pemain yang bersangkutan. Neymar sendiri pun menjatuhkan pilihannya ke klub Barcelona, lalu kesepakatan pun terjadi diantara kedua kubu. Baik Neymar maupun Barcelona sudah mengkonfirmasikan hal ini kepada publik.

“Pada hari Senin saya telah menandatangani kontrak kerja sama dengan salah satu klub terbaik dunia yakni, Barcelona. “Keputusan ini pun sudah diketahui oleh keluarga dan teman-teman saya disini, saya ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua suporter Santos atas sembilan tahun yang sangat luar biasa ini.

“Sampai kapanpun perasaan saya terhadap suporter tidak akan pernah berubah. “Jujur saya sangat sedih akan perpisahan ini, namun saya harus menatap kedepan demi mendapatkan tantangan baru yang membuat saya semakin bermain bagus, saya harap tuhan memberkati keputusan saya ini,” jelas Neymar lewat akun Twitter dan Instagramnya.

“Barcelona telah meraih kesepakatan atas transfer Neymar da Silva Santos Junior. “Neymar akan bermain di Camp Nou sampai lima musim kedepan,” cetus Barca di situs resminya.

Barca sendiri pun masih belum mengkonfirmasikan perihal nilai transfer dan juga gaji yang akan diterima oleh Neymar kala berseragam Barcelona. Tetapi menurut kabar yang beredar Barca membayar mahar sekitar 28 juta Euro kepada Santos, dan untuk gaji Neymar adalah 7 juta Euro per musimnya.