Usai Pecah Rekor Di La Liga, Messi Kini Bidik Liga Champions

Agen Bola Liga Champions EropaAgen Bola Liga Champions Eropa : Pemain hebat Lionel Messi sudah berhasil mendapatkan rekor untuk gol terbanyak di La Liga, kini pemain Argentina ini mencari rekor di Liga Champions. Kemenangan atas Sevilla dengan keberhasilan Messi memberikan tiga gol pada pertandingan itu menjadikan sang pemain berhasil mencatatkan rekor baru di La Liga. Setelah keberhasilan ini, Messi ingin mendapatkan kembali hasil hebat pada pertandingan melawan APOEL. Bukan hanya untuk mencatat rekor, Messi juga mencari kelolosan untuk timnya ke babak 16 besar.

Sudah 253 gol di berikan Messi untuk Barcelona di ajang La Liga. Nilai gol ini pun melewati pemain hebat sebelumnya Telmo Zarra yang mendapatkan 251 gol. Banyaknya gol ini didapatkan Messi bersama tim Catalan dan menjadikan klubnya terus mendapatkan persaingan hebat bersama pesaing Real Madrid. Nilai ini menjadikan Messi sudah banyak memecahkan rekor untuk pemain individu. Akan tetapi banyaknya rekor yang sudah didapatkan oleh Messi ini ternyata belum cukup. Messi masih ingin mengejar Rekor berikutnya di ajang Liga Champions Eropa. Sejauh ini Rekor masih dimiliki oleh mantan penyerang Real Madrid Raul Gonzalez. Sebanyak 71 gol didapatkan Raul selama menjadi pemain sepakbola dengan membela Real Madrid dan juga Schalke 04.

“Saya merasa tidak sadar sudah mendapatkan segitu banyak gol bermain di sini. Ini semua saya dapatkan karena saya selalu di dukung oleh banyak orang yang ingin saya mendapatkan hasil lebih hebat dari yang sudah dicatatkan. Melampaui pemain hebat seperti Telmo menjadikan saya semakin ingin terus mendapatkan yang lebih lagi. Bisa saja saya akan kembali mendapatkan tekor baru di Liga Champions yang kini masih di miliki oleh pemain super star Raul Gonzalez”. Ungkap Messi kepada Marca seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Champions Eropa.

Barcelona akan menghadapi APOEL pada laga lanjutan di Liga Champions. El Barca yang masih belum lolos akan mencari hasil imbang saja untuk bisa mendapatkan nilai lolos ke babak 16 besar. Messi di gadang akan menjadi bintang pada pertandingan melawan wakil dari Yunani ini.