Valencia Harus Mengalami Keburukan Lagi

AGEN SBOBET – Valencia telah mengakhiri tiga kali pertandingan beruntun dengan status kegagalan di kompetisi Liga domestik. Namun El Che juga sulit untuk mempertahankan jalanya sendiri agar tidak kemasukan gol dari tim rival selama 90 menit berakhir. Tim yang sering dijulukan sebagai Kelelawar itu harus menerima keburukan pahit sebanyak 12 kali di Liga Spanyol pada akhir musim ini kala ditakluk kosong-dua oleh Celta Vigo pada pekan ke 30 dini hari. Raihan hasil tersebut telah mencatatkan El Che harus melakoni tiga kali pertandingan beruntun dengan status kegagalan. Adapun hasil yang dipetik oleh asuhan Nuno Santo itu, namun keinginan untuk meraih clean sheet di 20 kali persaingan terakhir musim ini belum terwujud dengan jelas.

Terakhir kalinya, jala Valencia tidak kemasukan gol oleh para pemain tim rival saat menghadapi kubu Levante yang mana berujung skor tiga-kosong pada pekan kesepuluh di bulan November silam. Media Opta juga mengakui soal kesamaan rekor yang dihasilkan Valencia dalam catatan untaian hasil kemasukan gol di satu tahun belakangan ini di Liga Domestik sejak musim 1982/1983 hingga 1985/1986. Hasil terbaru Valencia itu lantas mempengaruhi karier Gary Neville di Mestalla Stadion. Seiring buruknya penampilan El Che, Neville akhirnya mendapatkan ejekan pahit dari para fans tersendiri.

Pihak AFP mengungkapkan soal perlawanan atas Celta Vigo, yang mana pihak pendukung Valencia mengatakan ejekan buruk yakni Keledai serta menggusir pelatih Gary Neville dari kursi pelatihan Valencia. ” Saya sudah mengetahui pendapat mereka. Hanya saja, saya masih membutuhkan waktu singkat untuk memperbaiki ini semua. Dengan situasi buruk ini, saya percaya walau kedepannya skuad Valencia akan mampu meningkatkan kualitas permainannya di kompetisi manapun, terutama di Liga Spanyol. Demikianlah pemberitahuan dari Neville soal gaya performa tim asuhannya sendiri “.

Dapat dikatakan bahwa Nevilla bakal mengakhiri kariernya di Mestalla Stadion dalam akhir musim ini. Tempat pelatihan yang bagus untuk dirinya adalah di Timnas Inggris yang akan menjadi salah satu asisten profesi dari Manager Roy Hodgson. Neville yang dipilih melatih Valencia pada pertengahan bulan Desember lalu telah melewati 16 kali persaingan di kompetisi Liga Spanyol dengan tiga kali hasil menang, lima kali hasil imbang dan juga delapan kali mengalami kegagalan. Menurut AGEN SGD777 – Secara totalitas, Neville telah mengantar El Che mengakhiri 28 kali derby dengan perkiraan 35,71 persen atau sepuluh kali menang, tujuh bermain seri dan sebelas kali juga menerima kekalahan. ( JH ).