Valverde Akui Soal Iniesta Tidak Perlu Dikecewakan

LIGA SPANYOL 2017 – Andres Iniesta sudah jarang diutamakan oleh Barcelona dalam akhir musim ini. Meski demikian, pelatih anyar I blaugrana yakni Ernesto Valverde mengungkapkan dengan jelas bahwa tidak perlu merasa kecewa dengan persoalan Iniesta. Sejauh ini, Iniesta memang sering dibangkucadangkan oleh pelatih Luis Enrique pada tahun 2016-2017 lalu. Dia dicatatkan hanya bermain sebanyak 37 kali pertandingan dan 25 kali menjadi pemain starter. Namun pergantian pelatih pun menjadi kans terbesar bagi Iniesta dalam menuntaskan derby di musim panas nanti lantaran Barcelona tengah dilatih oleh Ernesto Valverde. Dari banyaknya laga yang sudah ia lakoni, dimana Iniesta cuma menyumbangkan satu buah gol serta memberikan enam kali assist.

Wajar jika penampilan Iniesta kian semakin memburuk lantaran sering dibangkucadangan oleh Enrique demi mengandalkan pemain lainnya. Dengan demikian, kontrak gelandang Spanyol itu akan segera berakhir pada musim panas nanti. Namun tidak ada kabar mengenai kontrak barunya itu oleh petinggi klub Barcelona dalam beberapa pekan ini. Alhasil, banyak klub ingin mengaetnya. Spekulasi mulai dibicarakan oleh pendukung tersendiri melihat kariernya belum diperpanjang oleh tim Blaugrana. Penegasan akhirnya disampaikan oleh Ernesto mengenai kontrak Iniesta.

Ernesto menyatakan bahwa asuhannya itu tidak perlu meras kecewa dengan masa berakhirnya kontrak. Dia akan mendapatkan peluang untuk tampil di kompetisi Liga Spanyol pada musim 2017/2018 nanti. Hanya saja, penampilannya harus meningkat supaya dapat bekerja sama dengan skuad lainnya. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA ONLINE – ” Saya sudah resmi menjadi pelatih Barca dan ini saatnya saya menunjukkan keahlian saya disana. Yang penting ialah Iniesta harus merasakan kebahagian selama bersama klub. Mengenai masa depannya, kita akan melihat kedepannya “, Jawab mantan pelatih Bilbao ini di Soccerway. ( JH ).