Valverde Menilai Madrid Telah Bermain Cukup Baik

LIGA SPANYOL 2017 – Pelatih dari kubu Barcelona yaitu Ernesto Valverde memberikan penilaian bahwa tim rivalnya itu yakni Real Madrid sudah tampil begitu baik. Namun ini bukan diartikan bahwa Los Cules tidak mampu menundukkan Los Blancos kala bermain di kompetisi La Liga. Disisi lain, Barca telah mengungkapkan keunggulannya ketika berhadapan dengan Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabue pada hari Kamis kemarin tadi, dimana pemain Los Blancos telah meraih kemenangan besar dengan papan skor kosong-dua berkat gol Karim Benzema serta Marco Asensio. Dengan kegagalan Barca dalam membungkam tim rivalnya itu, Valverde pun mengakui walau Madrid sudah tampil begitu keras.

Meskipun pekan lalu Barca harus takluk atas Real Madrid pada leg pertama di Camp Nou, dimana agregrat gol untuk kekalahan Barca telah berjumlah satu-lima. Hal ini lantas menjadi sejarah berharga di laga El Clasico karena beberapa musim ini tidak pernah terjadi jumlah torehan gol seperti itu. Apalagi saat menjalani sesi pertama, Los Cules tidak mampu mencegah ancaman ketat dari Madrid. Mereka hanya sanggup memberikan satu kali attempts. Namun berlanjut di babak kedua, Barca baru meningkatkan permainannya dengan mempersulit beberapa bek pertahanan Madrid di lini belakang.

Meskipun harus bermain skor imbang di babak pertama, dimana Barca dengan antusias mengawali gol pendahulu di sesi kedua lewat gol Asensio dan juga Benzema. Dengan memperhatikan para pemain Barca untuk sekarang ini dapat dikatakan cukup berat untuk melakoni kompetisi di musim depan nanti. Apalagi, mereka harus kehilangan Neymar yang mana merupakan penyerang penting di lini depan. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Kami pasti membutuhkan keberhasilan yang besar. Namun ini sulit untuk kami raihkan lantaran skuad mereka begitu hebat. Akan tetapi, kami akan terus maju demi mencakup point banyak “, Tuturnya. ( JH ).