Van Bronckhorst Merasa Arsenal Akan Kembali Juara

Bola Liga Inggris 2014-2015Bola Liga Inggris 2014-2015 : Melihat para pemain yang ada didalam tim The Gunners Arsenal, mantan kapten timnas Belanda Van Bronckhorst menilai klub London Utara ini bisa kembali berjaya di Liga Premier Inggris musim 2014-2015. Sebagai mantan pemain Arsenal yang pernah berhasil berjaya di masa 2001 sampai dengan 2004, Van Bronckhorst bisa merasakan kekuatan yang ada di dalam skuad Arsenal pada musim ini. Dengan kekuatan yang ada pada saat ini maka Arsenal akan bangkit dan kembali menjadi juara setelah sepuluh tahun tidak mendapatkan gelar Liga Premier Inggris.

Perjalanan Arsenal pada musim panas ini sangat baik dengan mendapatkan banyak pemain hebat. Bola Liga Inggris 2014-2015 mencatatkan salah satu pemain ini adalah Alexis Sanchez dan Danny Welbeck. Selain para pemain ini masih ada beberapa pemain seperti Calum Chambers, David Ospina dan Mathieu Debuchy. Para pemain baru ini akan di gabungkan dengan pemain yang sudah ada seperti Mesut Ozil, santi Carzola, Theo Walcott dan juga Oliver Giroud. Selain pemain ini, pemain tengah yang cukup baik Aaron Ramsey juga menjadi salah satu pemain yang selalu bisa mendapatkan gol pada kesulitan yang di alami Arsenal pada pertandingan.

Sedangkan pada lini belakang, Arsene Wenger memiliki beberapa pemain yang hebat seperti Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Para pemain ini di setiap lini di isi dengan kinerja para pemain hebat dan para pemain juara Piala Dunia 2014 yang di miliki Arsenal akan menjadi pemain yang bisa berhasil untuk kesekian kali mendapatkan hasil maksimal bersama Gudang Peluru. DI tambah lagi dengan pengalaman yang sangat baik dari pelatih Arsene Wenger maka Arsenal akan bisa berhasil pada musim ini mendapatkan hasil yang hebat.

“Mereka adalah para pemain yang cukup baik untuk mendapatkann juara pada musim ini. Saya sangat merasa mengetahui keadaan tim ini pada saat saya bisa berhasil menjadi juara pada saat kebersamaan saya di sana. Untuk itu saya bisa merasa tim ini bisa mendapatkan hasil yang bagus pada musim baru ini”. Ungkap Van Bronckhorst.