Van Der Vart Bermain Untuk Real Betis Musim Depan

Pemain bintang Belanda Rafael Van Der Vart akhirnya memilih La Liga Spanyol untuk pertualangan di kancah sepakbola selanjutnya. Tim yang baru saja kembali ke La Liga Premiera Real Betis mengontrak Van Der Vart pada musim ini dengan keinginan bisa bertahan di tingkat tertinggi Spanyol ini. Perkenalan pun dilakukan oleh klub terhadap sang pemain pada selasa ini ( 16 Juni 2015 ). Tepatnya di Estadio Benito Villamarin Van Der Vart bermain bola menunjukkan aksinya sebagai pemain bola yang cukup handal. Pemain yang sudah berusia 32 tahun ini akan bermain dengan kinerja terbaik selama di Betis dan mengantarkan tim menjadi lebih baik lagi.

Van Der Vart yang tidak ingin menambah durasi bermain di Bundesliga bersama Hamburg SV meninggalkan kontraknya. Musim panas ini menjadi akhir pertualangan Van Der Vart bersama Hamburg dan ini menjadikan pemain Belanda ini telah bermain kembali untuk kali kedua di La Liga. Tidak berhasil cermelang di Real Madrid, Van Der Vart memutuskan untuk bermain di Liga Jerman. Sempat lima musim bersama dengan Hamburg, Van Der Vart cukup baik menjalani musimnya. Akan tetapi pemain bintang yang sempat bersinar ini dinobatkan menjadi pemain terburuk di Jerman. Untuk hasil ini pun tidak menjadikan keraguan bagi Real Betis untuk mendatangkan mantan pemain Eropa yang bersinar bersama tim besar seperti Ajax dan Real Madrid.

“Saya senang di berikan kepercayaan untuk bisa menjadi pemain disini. Saya ingin bermain lebih baik lagi sini dan memberikan nilai terbaik untuk tim. Saya disini dengan pengalaman bahwa saya pernah mendapatkan hasil bersama Real Madrid. Meski waktu itu sudah cukup lama, namun saya merasa disini akan sama seperti dulu dan saya ingin bisa menjadi lebih hebat disini. Tim ini saya nilai cukup baik untuk menjadikan saya bisa menjadi lebih kuat dan di sisa karir saya tim ini akan menjadi yang terakhir. Untuk itu saya ingin bermain dengan baik pada musim ini dan menjadikan tim bisa berada di puncak yang terbaik”. Ungkap Van Der Vart kepada Canal+.