Van Gaal Berikan Dukungan Terhadap Rooney Untuk Terus Ciptakan Gol

AGEN BOLA TERPERCAYA 2015 – Pelatih Louis Van Gaal memberikan dukungannya untuk Wayne Rooney. Menurut pelatih tersebut Rooney adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Di beberapa musim terakhir, Rooney memang menjadi andalan bagi Manchester United. Namun Van Gaal mengatakan bahwa, Rooney memang selalu bisa berlari di saat yang sangat tepat. Van Gaal juga merasa iri bahwa dirinya dulu adalah seorang pemain, namun tidak bisa memiliki kecepatan seperti Rooney. Walaupun Rooney tidak secepat Martial, Namun ROoney bisa selalu mencetak gol dimana harusnya pemain tersebut untuk melesatkan gol. Saat ini Rooney memang masih menjadi top score Manchester United di sepanjang masa yang berada di bawah Andy Cole. Karena itulah Van Gaal ingin selalu memberikan Rooney dukungan agar pemain asal Inggris tersebut bisa tetap tampil baik dan mencetak banyak gol untuk Manchester United.

Van Gaal memang masih sedikit kesulitan untuk membawa Setan Merah untuk menempati posisi utama di klasemen Premier League.
Kerasnya persaingan tidak bisa membuat mereka terus menduduki pemuncak klasemen saat ini. Mereka masih menduduki posisi ketiga di bawah Arsenal yang sempat mengalahkan mereka dengan score telak di beberapa pekan yang sudah lalu. Kini Manchester United dan Arsenal memang memiliki raihan poin yang sama yakni 19 poin di bawah Manchester CIty yang memimpin puncak klasemen dengan score 21 poin. Kekaguman Van Gaal terhadap Rooney memang sudah lama. Karena itulah Van Gaal sangat senang Wayne Rooeny bisa berada di skuat utama Setan Merah. Van Gaal sangat meyakni bahwa Rooney akan tetap menjadi pemain terbaik Setan Merah hingga kemusim-musim selanjutnya.

Walaupun banyak bintang muda yang sudah mengisi skuatnya, namun tidak mudah untuk bisa mencari pemain yang memiliki kemampuan yang sama dengan Rooney. Manchester United sendiri sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer lalu. Van Gaal memang menginginkan dirinya bisa mempersembahkan gelar juara pada Setan Merah di musim ini. Van Gaal juga mengakui, ada beberapa tim yang memang sedang memantau dan melirik pergerakan Wayne Rooney. Namun hal tersebut tidak akan terjadi, dikarenakan Rooney sendiri memang sangat mencintai Manchester United, dan tidak akan mungkin pemain tersebut menghianati cintanya dengan Manchester United. Selain itu pihak tim juga tidak akan mudah untuk melepas salah satu pemain terbaik dan termahal dunia tersebut.