Van Gaal Dukung Manchester United Untuk Pulangkan CR7

BURSA TRANSFER 2015 – Pihak Manchester United, dikabarkan siap untuk bisa mengembalikan lagi Ronaldo ke Old Trafford. Striker asal Portugal yang kini menjadi bintang Real Madrid tersebut memang sedang mengalami sedikit masalah dengan kontrak dan umurnya. Rencana untuk memulangkan striker tersebut memang langsung di lontarkan oleh sang pelatih Louis Van Gaal. Hal ini dikarenakan lini serang mereka memang masih kurang baik. Manchester United memang sudah menggabarkan sebelumnya bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak peminjaman Falcao, yang dinilai musim ini kurang bisa bermain dan tampil seperti apa yang diharapkan tim. Jika pemain berjuluk CR7 ingin kembali menerima penawaran dari Setan Merah, maka Ronaldo akan menjadi pemain dengan bayaran paling mahal di English Premier League. Pihak Real Madrid sendiri memang masih belum ada memutuskan niat mereka untuk melepas Ronaldo kepada tim manapun.

Hal ini dikarenakan Ronaldo masih menjadi pemain yang mempunyai kontribusi yang besar bagi tim. Spekulasi bahwa Ronaldo akan benar-benar pergi dari Real Madrid memang sudah marak diberitakan sebelumnya. Ronaldo juga sempat dikabarkan akan dijatuhkan sanksi oleh presiden Real Madrid karena melakukan sedikit pelanggaran dan tidak akrabnya sang pemain dengan para Madrid tista. Ronaldo di anggap sebagai salah satu pemaim yang mempunya kesombongan yang cukup berlebih. Hal itulah yang membuat banyak para fans yang tidak menyukai kebereadaan peraih ballon’d or tersebut. Namun Ronaldo sendiri menganggap hal yang dilibatkan kepada sang pemain itu adalah hal yang sangat berlebihan untuk dirinya. Itulah pasal yang menjadi Ronaldo dikabarkan sedang merasa tidak betah dengan hal tersebut. Van Gaal sebelumnya memang sedang melirik beberapa pemain yang memang benar-benar pas untuk lini serang mereka.

Ronaldo adalah salah satu pemain yang memang meraih suksesnya bersama Manchester United di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson. Ronaldo memang belum ada menyatakan bahwa dirinya akan menuju klub mana jika benar-benar angkat kaki dari Santiago Bernabue. Saat ini masa kontrak Ronaldo bersama Real Madrid memang masih ada beberapa musim mendatang. Pihak Manchester United memang akan mengeluarkan dana yang cukup besar apabila mereka ingin benar-benar menebus Ronaldo dari Real Madrid beserta masa kontrak aktif sang pemain yang tersisa saat ini. Dan pastinya Manchester United akan mendapatkan saingan dari beberapa tim lainnya yang juga ingin menggunakan jasa sang pemain.