Van Gaal Harapkan Kemenangan Mereka Di Laga Ketiga Ini

10628197_278402689034112_4014598137457436181_nAGEN BOLA ONLINE – Laga ketiga yang akan dijalani oleh Manchester United di Premier League musim ini, pelatih Van Gaal memang menginginkan skuatnya bisa tampil dengan hebat. Di beberapa pertandingan yang mereka jalani di Premier League, Manchester United memang tidak bisa menjalani musim dengan mulus. Setan Merah mendapatkan satu kali kekalahan dan satu kali hanya bermain imbang. Karena itu di laga ketiga ini Van Gaal ingin skuatnya bisa tampil dengan hebat dan meraih kemenangan. Sebelumnya Manchester United memang dibesar-besarkan akan tampil hebat dimusim ini, karena kedatangan Van Gaal nantinya akan membawa perubahan. Tetapi, hal itu memang hanya mereka alami di awal pra musim saja. Persaingan di Premier League musim ini memang sangatlah sengit. Tampil memukau di awal musim memang tidak bisa memastikan bahwa mereka akan tampil baik di Premier League.

Pelatih Van Gaal sendiri saat ini memang cukup kesulitan, dalam berusaha untuk membuat skuatnya tampil baik. Dalam dua pertandingan yang mereka jalani di awal musim, Manchester United memang mengalami kekalahan dari tim yang memang kalah kualitasnya dari Setan Merah. Hal ini yang membuat pelatih Van Gaal harus tancap gas untuk mencari apa yang menyebabkan mereka bisa mengalami kekalahan. Sebelumnya salah satu Legenda Manchester United memang sempat menyatakan bahwa, dengan beberapa pemain yang ada saat ini, mereka masih belum bisa tampil maksimal. Manchester United memang masih membutuhkan beberapa pemain kelas dunia untuk bisa membuat mereka tampil lebih perkasa lagi seperti beberapa musim lalu, saat kepelatihan masih di pegang oleh Sir Alex Ferguson. Ini memang bukanlah perkara yang mudah bagi Van Gaal. AGEN BOLA ONLINE

Musim lalu Manchester United memang mengalami kegagalan yang membuat mereka terpuruk hingga musim ini dibawah kepelatihan David Moyes. Van Gaal sangat diyakini oleh banyak pihak nantinya akan bisa membawa Manchester United menjadi tim yang lebih baik lagi. waktu semusim memang tidak bisa untuk membuat Manchester United bisa kembali menemukan jati tim yang perkasa. Van Gaal memang harus bekerja keras dan membutuhkan dukungan. Saat ini Manchester United memang dikabarkan sudah mendatangkan salah satu pemain asal Argentina yang sukses bermain bersama Real Madrid di beberapa musim terakhir, yakni Di Maria, yang dinilai bisa memompa peforma mereka di lini serang mereka nantinya.