Van Gaal Harus Bekerja Lebih Keras Lagi Di Old Trafford

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Dalam pertandingan perdana Premier League, Manchester United memang harus menelan pil pahit, karena mereka dikalahkan oleh Swansea City dalam pertandingan dini hari tadi dengan score 1-2. Ini memang mendapatkan banyak masukan yang negatif tentang skuat asuhan Van Gaal saat ini. Menurut beberapa pihak, dari fans dan para legenda Manchester United, seharusnya mereka memang memulai awal musim di Premier League dengan sangat baik, agar mereka bisa mendapatkan posisi yang baik nantinya. Ini adalah kesulitan tersendiri bagi skuat asuhan Van Gaal karena mereka memang harus mengalami kekalahan yang tidak bisa disangka sebelumnya.Karena kekalahan ini Van Gaal memang harus bekerja dengan keras lagi agar bisa membawa Manchester United bangkit. Walaupun ini masih sangat awal, dan terlalu sepele, ini bisa saja menjadi bomerang bagi Manchester United nantinya.

Mereka memang sudah mengalami banyak kegagalan dan keterpurukan pada musim lalu. Dan musim ini adalah tugas Van Gaal untuk bisa membawa mereka keluar dari keterpurukan dan bangkit untuk bisa mengamankan posisi yang baik di Premier League. Dalam sejarah Kampiun Premier League, memang belum ada skuat yang bisa bangkit dengan cepat, apabila mereka mengalami kegagalan awal. Ini memang akan cukup sulit, mengingat banyak tim hebat yang memang sudah siap bersaing saat ini untuk mendapatkan gelar juara Premier League. Yang lebih menyakitkan lagi, dalam laga ini Manchester United memang harus mengakui kehebatan Swansea City di kandang mereka sendiri. Rooney dan kawan-kawan memang sudah bermain dengan peforma yang sangat baik. Namun sayang keberuntungan tidak berpihak pada mereka. AGEN BOLA ONLINE

Selain itu ini bisa saja masih menjadi kutukan bagi Manchester United yang memang masih belum bisa menghapuskan banyak mengalami kekalahan di kandang mereka sendiri dalam Premier League seperti musim lalu yang mereka jalani. Ini memang menjadi sedikit teguran awal untuk Van Gaal agar lebih bisa membawa Manchester United tampil dengan lebih baik lagi. Musim ini Van Gaal memang menginginkan Manchester United meraih beberapa gelar dari setiap laga yang mereka jalani saat ini. Walaupun ini bukanlah perkara yang mudah, pelatih yang hampir saja membawa timnas Belanda menjadi juara dunia tersebut akan berusaha untuk bisa mengembalikan Mancehster United dalam masa kejayaan mereka seperti beberapa tahun yang lalu.