Van Gaal : Klaassen Gelandang 22 Tahun Terbaik

LIGA EREDIVISIE 2015 РPertandingan yang di menangkan Ajax ketika melawan Cambuur mengakhiri skor 5-1. Klaassen salah satu Gelandang Serang yang mencetak gol terbanyak di saat menghadapi Cambuur. Ajax sebagai tuan rumah mencetak gol lebih banyak di bandingkan Cambuur karena Mereka bertanding dengan baik. Klaassen Gelandang yang menembus pertahanan lawan dengan mencetak 2 kali gol.

Van Gaal mengaku Gelandang Serang Ajax itu mencetak gol dengan percaya diri yang tinggi. Di Usianya yang masih 22 tahun Gelandang itu mendapatkan pujian dari Manager MU setelah mengetahui jika Ajax memiliki Gelandang Serang yang memiliki bakat bertanding layaknya Gelandang terbaik Dunia. Menurut Gaal jika Gelandang asal Belanda itu dapat menambah kekuatan bagi United jika bergabung ke Klubnya.

Klaassen menciptakan gol di menit 39 dan kemudian di menit 46 pada menit-menit terakhir babak pertama. Pemain Ajax tampil hebat ketika melawan Cambuur dengan mencetak 5 gol dari pertandingan 90 menit tersebut. Gol pertama berawal dari tendangan keras Joel Veltman yang menembus gawang Cambuur. Kemudian di lanjutkan kembali dari Arkadiusz yang mencetak gol kedua bagi Ajax.

Gol kedua pemain Ajax itu sempat terbalaskan ke menit 28 ketika Sander Pemain dari Cambuur membobol gawang Ajax, tetapi gol pemain tersebut tidak mematahkan semangat mencetak gol dari Tim Ajax. Gol terakhir berhasil Younes cetak gi menit 62. Akhirnya skor 5-1 di menangkan tuan rumah dengan meraih skor yang cukup jauh.

kabarnya Gaal ingin menyempatkan diri untuk bertemu dengan Klaassen jika Dia memiliki waktu untuk bertemu Gelandang Serang itu. Gelandang Muda Ajax mencetak lebih dari 20 gol dalam 71 penampilannya. Dia masuk ke Ajax yang menjadi klub pertamanya di mulai tahun 2011 tetapi penampilan terbaiknya baru terlihat di 2 Musim terakhir lalu.

Dia Usia Klaassen yang masih tergolong muda, Gaal ingin mengajak gelandang itu bergabung. Keinginan Gaal di karenakan Manager United tersebut ingin menambah permainan United di lini tengah. (rt)