Van Gaal Merasa Terganggu Karena Timnya Sedang Di Mata-Matai

namaAGEN BOLA ONLINE – Pelatih Louis Van Gaal Dikabarkan saat ini tengah merasa cemas. Hal ini dikarenakan, sang pelatih asal Belanda tersebut merasa ada yang sedang mengawasi dirinya dan timnya saat ini, Manchester United. Van Gaal memang sangat merasa terganggu dengan hal tersebut. Tetapi saat ini pelatih tersebut memang sudah bekerja sama dengan pihak management tim. Saat ini Van Gaal memang merasa sangat aneh dengan beberapa kejadian yang saat mereka latihan, ada beberapa orang yang sedang mengawasinya. Pihak tim sendiri memang sudah memberikan dukungannya, seperti memasangkan kamera pengaman untuk menjaga semua kerahasiaan. Van Gaal juga dikatakan saat ini Paranoid. Saat mereka melaksanakan latihan memang ada beberapa pesawat yang melintas di atas tempat mereka latihan, dan menurut sang pelatih anyar tersebut itu cukup menggangu dirinya.

Selain itu juga ada beberapa orang yang memang seperti mengawasi dirinya. Musim ini Van Gaal memang sudah cukup membawa Manchester United perlahan tampil dengan sangat baik dikancah Premier League. Van Gaal memang tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Southampton di beberapa pekan yang akan datang ini. Walaupun sempat menjalani musim yang cukup kurang mulus, tapi saat ini Van Gaal sudah mendudukan Manchester United di posisi ke 4 di kancah Premier League dengan perolehan poin sebanyak 25 poin dan berbeda satu poin saja dengan Southampton yang menduduki posisi ketiga saat ini. AGEN BOLA ONLINE

Jika mereka bisa mengalahkan Southampton dalam pertandingan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, mereka bisa duduk diposisi ketiga klasemen Premier League. Tetapi ini bukanlah perkara yang mudah, karena Southampton sendiri saat ini memang tampil dengan sangat baik pada musim ini. Musim ini Manchester United memang dipastikan akan cukup kesulitan untuk bisa mengejar poin Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan 36 poin dari setiap pertandingan yang mereka jalani pada musim ini.