Van Gaal Nyatakan Harus Perbaiki Semua Sisi Tim Untuk Bangkit

imagesAGEN BOLA ONLINE РPelatih Van Gaal saat ini menyatakan, bahwa skuat yang diwarisi oleh David Moyes benar-benar sangat kacau. Van Gaal memang mengetahui bahwa di klasemen Premier League musim lalu Manchester United,  finish pada posisi yang sangat tidak baik. Hal ini langsung membuat Van Gaal cukup rumit, dan harus mengubah semua sisi yang ada didalam skuat yang di tangani olehnya saat ini. Menurut sang pelatih Anyar hal inilah yang menyebabkan mereka mengalami keterpurukan, mengapa, karena David Moyes memang tidak mengetahui benar apa yang ada didalam skuat ini. Van Gaal memang saat ini sedang berusaha mencari yang terbaik untuk bisa membawa tim ini tampil lebih hebat lagi. Van Gaal cukup kecewa, tetapi ini adalah tugas baginya.

Van Gaal memang sangat berjanji akan mengembalikan semua yang baik yang pernah di raih Manchester United di beberapa tahun silam. Van Gaal memang memerlukan waktu untuk itu. Walaupun ini akan memakan waktu yang cukup panjang, tetapi sentuhan awal yang sudah diberikan sang pelatih memang sudah menunjukan bahwa saat ini sudah ada sedikit kemajuan dari pada yang sebelumnya. Terbukti di beberapa kali menjalani pertandingan uji coba, mereka memang bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan score yang bervariasi. Karena itu juga Manchester United memang mendatangkan beberapa pemain untuk membuat mereka lebih kuat. Saat ini memang pelatih asal Belanda tersebut mengakui bahwa masih ada beberapa pemain yang mereka butuhkan saat ini untuk bisa membuat skuat menjadi lebih baik. Mereka memang masih membutuhkan beberapa pelapis untuk pemain cadangan. Van Gaal cukup senang karena saat ini memang didukung para pemain yang memang mempunyai kemampuan yang sangat baik. Seperti yang diketahui banyak yang memberikan komentar untuk Manchester United saat ini, di bawah kepelatihan Van Gaal. AGEN BOLA ONLINE

Banyak orang yang meyakini bahwa sang pelatih baru tersebut akan menampilkan apa yang ditampilkan skuat Belanda kedalam Old Trafford ketika musim dimulai nanti. Van Gaal sangat menyayangkan bahwa tim sebagus ini harus di rusak dan dilatih oleh pelatih yang tidak mempunyai pengalaman yang baik untuk mengatasi tim-tim besar. Dan Van Gaal juga mengatakan bahwa pihak tim juga melakukan hal yang sangat tidak baik, karena memberhentikan sang pelatih secara tiba-tiba tanpa harus dibicarakan atau memberikan lagi kesempatan.