Van Gaal Percaya Dengan Kelolosan MU

LIGA EUROPA 2016 – Manchester United pekan ini harus mengalami kesulitan besar kala dibungkam Liverpool FC dengan skor akhir kosong-dua. Kendati demikian, Manager The Red Devils yang bernama Louis Van Gaal tidak mengaku kecewa dengan kegagalan kali ini dan percaya atas kelolosan tim asuhannya sendiri di laga selanjutnya. Menjalani pertandingan ketat di leg perdana sesi 16 Besar di Stadion Anfield pada derby tadi malam, dimana tim berjulukan Setan Merah itu harus dibebani kesulitan yang ada saat melakukan penyerangan tangguh ke jala lawannya itu. Jika bukan performa David De Gea yang begitu oke, maka gawang MU kemungkinan besar akan kebobolan banyak gol oleh para pemain Liverpool FC.

Kendati harus menerima hasil yang kurang memasukan itu, MU dikabarkan harus dapat mencakup minimal tiga point untuk meloloskan diri ke babak berikutnya. Pertandingan di leg kedua pekan depan nanti akan segera berlangsung di Stadion Old Trafford, yang mana akan mempertemukan kembali kedua tim di lapangan garis hijau. ” Kami berat untuk mengatasi tekanan dari mereka, baik di lini belakang maupun di lini depan. Tekanan tersebut bukan datang dari para suporter tersendiri, melainkan petunjukkan gaya performa yang begitu luar biasa. Namun beranjak di akhir pekan nanti, dimana kami akan berupaya untuk menuntaskan kekalahan kali ini “, Tuturnya kembali.

Disamping itu, kekalahan atas klub papan bawah lantas menjadi persoalan besar bagi kedudukan Louis Van Gaal di Stadion Old Trafford. Banyak karangan Liga Inggris mengatakan tentang dirinya yang akan hengkang dalam musim depan nanti lantaran dinilai kurang bagus dalam menjabat tim besutannya sendiri. Kendati demikian, isu itu belum terungkap dengan jelas dan masih dalam pertimbangan oleh Menner asal kelahiran Belanda ini. ” Dia sempat dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran kurang fokus pada pelatihan yang ada. Namun disisi lain, Van Gaal masih ingin menjabat kursi pelatihan MU hingga tahun depan nanti “, Jelas Paddy McNair dan Ashley Young.

Menurut CASINO 338A ONLINE – ” Sebelum bersaing di leg kedua pekan depan nanti, dimana kami akan mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk menyusun formasi yang berbeda. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, kami dapat menuntaskan pertandingan kali ini dengan status kemenangan. Melihat hasil buruk yang kami akhiri di markas Liverpool FC merupakan kekecewaan kami dalam meneruskan kans di sesi kedepannya. Seperti yang sudah dijelaskan oleh Manager Louis Van Gaal bahwa MU akan mampu lolos ke langkah berikutnya asalkan dapat menciptakan kerja sama yang baik di posisi manapun “, Ujar Andreas Pereira di media Online. ( JH ).