Van Gaal Percaya MU Dapat Menundukkan Leicester

PREMIER INGGRIS 2016 – Manchester United diwajibkan untuk menang dalam menghadapi klub Leicester City dalam pekan depan nanti. Keinginan untuk mengawali posisi keempat menjadi kans bagi mereka dalam mengakhiri persaingan krusial ini. Sejauh ini, besutan Louis Van Gaal harus mengakui kesulitan dalam mengakhiri babak di Liga Champions kala dinanti oleh dua klub Premier Inggris yakni Manchester City dan juga Arsenal. Meski saat ini harus berdiam diri diurutan kelima pada klasemen sementara, dimana MU cuma selisih lima point dari dua tim lawannya itu serta mengantongi satu laga tersisa untuk dilakoni. Namun ada juga hal negatif yang patut diperhatikan oleh besutan Louis Van Gaal kala bermain di Stadion Old Trafford.

Jika para pemain MU gagal menuntaskan pertandingan kali ini dengan status kemenangan, maka harapan untuk mengawali posisi empat besar akan terbuang sia-sia. Disamping itu, Leicester musim ini sudah menjadi salah satu klub tersolid di kompetisi Premier Inggris. Mereka mengawali persaingan tersebut dengan keyakinan diri besar. Dengan mengungguli tujuh angka dari tim lawannya itu yakni Tottenham Hotspur, dimana tim The Foxes cuma membutuhkan satu kali keberhasilan tipis untuk menentukan titel juara di pertengahan musim nanti. ” Kami berharap bisa meloloskan diri ke babak final Premier League. Setelah itu, kami akan menjadi tim yang mampu menguasai semuanya “, Tegas skuad The Foxes yang bernama Jeff Schlupp, Daniel Amartey dan Leonardo Ulloa.

Menjalani awal tahun ini, dimana Manchester United ditahan oleh Leicester dengan kedudukan satu-satu di Stadion King Power pada lanjutan Liga Premier Inggris. Besutan Claudio Ranieri itu hanya mengalami satu kali keburukan pahit dalam menjalani sepuluh kali pertandingan di akhir musim ini. Sedangkan di barisan kubu MU, mereka cuma menerima satu kali kekalahan dari tujuh kali persaingan terakhir. ” Ranieri sering memberikan arahan bagus kepada para pemain Leicester saat bermain di hadapan para penonton lainnya. Dengan demikian, mereka mampu mengawali laga krusial ini dengan status kesuksesan “, Sebut mantan pemain MU.

Menurut BANDAR CASINO ONLINE – ” Saya tidak percaya dengan semua ini. Setelah kami melewati berbagai kompetisi dengan raihan point yang cukup memuaskan, kami baru menyadari bahwa pendekatan dalam merebut titel juara semakin mudah untuk dihasilkan. Seperti yang diungkapkan oleh media Liga Inggris bahwa Ranieri sangat terkesan dengan apa yang ia harapkan sebelumnya. Kendati demikian, saya selalu memperhatikan gerak geriknya selama mengatur formasi di atas lapangan. Dia benar-benar mempunyai keahlian tersendiri dalam hal seperti ini “, Ujar Shinji Okazaki di media twitternya. ( JH ).