Van Gaal: Schweinsteiger Belum Relax di Liga Inggris

LIGA CHAMPIONS 2015 – Sedikit pun Schweinsteiger belum terlihat bertanding dengan Stabil di MU. Mungkin Gelandang di bawakan dari Munchen tersebut tidak sepaham dengan gaya permainan MU. Beberapa Pekan Gelandang itu bersama MU tetapi Gaal belum melihat panasnya persaingan dari Gelandang tersebut. Penampilan Schweinsteiger yang tidak biasanya karena ketika Dia masih di Munich permainannya begitu menakutkan.

Agresifnya Gelandang itu bersama Munich yang membuat Gaal tertarik membeli Gelandang Jerman itu untuk MU. Sudah 15 penampilan Schweinsteiger tetapi belum satu penampilannya yang menarik menurut MU. Kesempatan terus di berikan ke Gelandang itu karena Gaal masih yakin jika pemain asal Jerman itu akan tampil lebih hebat di MU dibandingkan bersama Munich.

Musim Panas lalu kedatangan Schweinsteiger menjadi kehadiran pemain yang Gaal nantikan selama ini. Tetapi harapan setelah kehadiran pemain itu tidak memuaskan untuk MU. United merasa Gelandang itu butuh rasa nyaman dan fokus. Kurangnya kefokusan Schweinsteiger masih terlihat ketika bertanding bersama Skuat United.

Gaal mempercayai Gelandang yang di beli seharga 46 Juta Euro. Harga pembelian pemain yang cukup besar itu sudah menjadi keputusan Gaal. Di Munich Dia sudah 13 tahun berkarier tetapi kini belum 1 tahun di United Ucap Gaal yang percaya Schweinsteiger pasti akan meningkat.

Usia Schweinsteiger mulai berjalan 32 tahun dan Dia Gelandang Senior untuk mantan Klubnya Munich dan Timnasnya Jerman. Di Timnas Gelandang itu merespon dengan cepat karena bertanding sebaik saat di Munich. Bedanya pertandingan di Klub Inggris dan Klub Jerman yang membuat kebingungan bagi Schweinsteiger.

United secepatnya akan merasakan hadirnya kehebatan Gelandang itu lagi menurut Gaal, sebab Pelatih itu yakin tidak ada lagi Gelandang Senior yang masih bisa bersaing seperti Schweinsteiger sekarang. Musim depan setidaknya sudah terlihat Assist dari Gelandang itu di United, dengan latihan yang cukup dan sesi belajar yang cepat akan memberikan gelandang itu perkembangan pesat di pertandingan United nantinya jika Schweinsteiger benar-benar Nyaman. (rt)