Van Gaal Sukses Bawa Manchester United Juara Champions Cup

y4AGEN BOLA ONLINE – Kemulusan stratgi dan taktik yang digunakan Van Gaal memang lah sangat ajaib. Walaupun baru menjalani awal musim, saat ini Manchester United sudah menjadi juara Pramusim International Champions Cup 2014. Walaupun diketahui sebelumnya, Manchester United memang mengalami keterpurukan. Kini Van Gaal memang membawa sedikit demi sedikit perubahan yang cukup berarti. Dalam pertandingan semalam saat melawan Liverpool mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan score 3-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di Sun Life Stadium, Miami Gardens Manchester United berhasil tampil hebat. Walaupun sebelumnya Liverpool memang lebih unggul dengan score 1-0. Tetapi Wayne Rooney dan kawan-kawan langsung tancap gas dan memastikan mereka menang. Dalam pertandingan semalam Ban Kapten Manchester United di gunakan oleh Wayne Rooney. Gol untuk Liverpool sendiri di cetak oleh Gerrad dalam perolehan tendangan pinalti. Gol untuk Setan Merah sendiri di cetak oleh, Rooney, Mata, dan Lingard.

Dengan kemenangan yang mereka dapatkan ini, pelatih Van Gaal cukup senang. Menurut sang pelatih anyar, Asal Belanda tersebut, mereka sudah memulai awal yang cukup baik. Ini bisa menjadi modal bagi mereka untuk lebih percaya diri lagi untuk memulai pramusim Premier League. Menurut Van Gaal semua anak buahnya sudah bermain dengan cukup baik dan menjalin kerjasama yang baik, Walaupun saat ini Van Gaal masih menggunakan beberapa strategi dasar saja. Ini adalah titel awal yang sudah mereka raih. Di beberapa pertandingan terakhir yang dijalani, Van Gaal dan skuatnya memang mendapatkan jalan yang cukup mulus. Manchester United memang sudah mendatangkan beberapa pemain musim ini. Pelatih Van Gaal memang tidak ingin menyiakan kesempatan sedikitpun untuk tidak membawa Setan Merah tampil dengan peforma cemerlang. AGEN BOLA ONLINE

Seperti sebelumnya, komentar dari beberapa pemain dan fans Manchester United sendiri, bahwa Van Gaal akan bisa sukses membawa Manchester United kembali untuk meraih masa keemasan mereka. Walaupun ini bukan perkara yang mudah, tetapi Van Gaal adalah pelatih yang cukup jenius. Karena itu banyak yang meyakini musim depan Manchester United akan kembali berada di posisi atas. Rooney dan kawan-kawan pun siap menatap musim mendatang dengan baik, karena saat ini mereka berada dibawah pelatih Handal.