Van Gaal Tengah Alami Banyak Pemain Cedera Di Skuatnya

images (10)AGEN BOLA ONLINE – Di musim yag cukup padat yang mereka jalani saat ini, dikabarkan skuat asuhan Van Gaal mengalami banyak pemain yang cedera. Hal in lantas membuat pelatih asal Belanda tersebut cukup panik, karena ini adalah awal musim, dimana mereka harus bisa selalu tampil dengan hebat dan kekuatan penuh untuk bisa memastikan tempat yang baik di klasemen. Van Gaal memang mengatakan dirinya cukup sulit untuk mengatasi semua ini. Di beberapa pemain yang cedera, terdapat beberapa pemain inti mereka. Menurut Van Gaal ini memang terlalu cepat, dimana tenaga mereka memang masih sangat dibutuhkan oleh tim saat ini. Saat ini tercatat ada tujuh pemain mereka sedang mengalami cedera dan beberapa diantaranya mengalami cedera yang cukup serius.

Musim ini Manchester United memang cukup banyak mendatangkan pemain. Saat ini mereka juga masih dikaitkan dengan beberapa pemain.Salah satunya adalah pemain milik Real Madrid, Di Maria,yang dikabarkan akan didatangkan ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. Tapi ini memang masih belum pasti adanya. Saat ini Manchester United memang cukup banyak mempunyai beberapa pemain muda yang bisa selalu mereka andalkan. Persaingan di Premier League sendiri saat ini memang semakin sengit saja. Karena itulah Van Gaal memang benar-benar ingin mempersiapkan skuat terbaik mereka untuk bisa dengan mulus menjalani musim ini. Sementara itu yang paling fatal adalah beberapa gelandang mereka mengalami cedera. Dalam pertandingan melawan Sunderland kemarin, Manchester United memang hanya mampu bermain imbang saja dengan score 1-1. AGEN BOLA ONLINE

Ini memang akan menjadi kesulitan dan masalah bagi skuat Van Gaal. Musim ini Louis Van Gaal memang sangat dituntut untuk bisa membuat peforma Manchester United lebih baik dari pada musim lalu, karena mereka mengalami keterpurukan di bawah kepelatihan David Moyes. Hal inilah yang membuat Van Gaal sempat menyatakan bahwa Manchester United adalah tim yang sangat bobrok. Bahkan beberapa legenda mereka mengatakan bahwa mereka membutuhkan beberapa pemain kelas dunia untuk membantu mereka bisa mengembalikan peforma baik saat mereka masih di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.