Van Persie Berkemungkinan Tinggalkan United

Pemain depan Manchester United Robin Van Persie diperkirakan akan meninggalkan Old Trafod pada musim depan. Hal ini bisa terjadi jika tim asal Turki Galatasaray berani membeli penyerang asal Belandan ini dari Setan Merah. Keminatan dari Galatasaray sangat besar untuk bisa menambah daya gedor untuk bermain lebih baik di ajang Liga Champions Eropa pada musim depan. Perkiraan untuk bisa mendapatkan Van Persie pun bisa terjadi jika United melepas sang pemain dengan harga yang cocok. Akan tetapi belum ada kepastian antara kedua belah pihak akan kepindahan Van Persie ke Liga Turki.

Robin Van Persie pada musim ini tidak begitu menunjukkan permainan yang hebat setelah banyak dibekap oleh cedera. Selama musim 2014-2015 berlangsung penyerang 31 tahun ini tidak banyak mendapatkan tempat utama di tim. Meski kepelatihan dari Louis Van Gaal yang sangat dekat dengan Van Persie, belum ada jaminan dari sang pelatih akan penampilan di musim depan nanti. Apalagi United sudah mendatangkan pemain depan Mempis Depay yang akan ditandemkan dengan Wayne Rooney pada perjalanan musim kedua dari Van Gaal. Selain Galatasaray, Juventus dan SS Lazio diklaim juga ingin mendapatkan Van Persie jika pihak tim ingin melepas pemainnya ini. Juve yang juga sedang mengincar penyerang Atletico Madrid bisa memilih Van Persie jika keinginan mendapatkan Mario Mandzukic ini gagal. Van Persie dipilih Si Nyonya Tua untuk menggantikan kehilangan Carlos Tevez di musim depan.

“Van Persie akan sangat menjadi bintang jika kami bisa mendapatkannya. Namun kemungkinan besar pihak Manchester United tidak akan begitu saja melepaskan sangat pemain bermain di Galatasaray karena harga yang akan cukup besar dibandrolkan kepada sang pemain. Namun jika harga bisa kami raih, maka akan bisa dipastikan Van Persie memperkuat Galatasaray di musim depan demi menambah kinerja hebat dalam menjalani ajang Liga Champions. Meski musim ini kami bisa berhasil mendapatkan gelar Liga Rutki, menjadi bagian dari Eropa akan sangat manis”. Ucap pelatih Galatasaray Hamza Hamzaoglu.