Van Persie Masih Belum Memutuskan Tentang Masa Depannya

ENGLISH Prmier League – Striker asal Belanda,milik Manchester United Robin Van Persie dikabarkan hingga saat ini masih belum memutuskan masa depannya. Van Persie memang kerapkali di nyatakan akan segera meninggalkan Manchester United. Tapi hingga saat ini memang masih belum bisa dipastikan dengan jelas kemana pemain tersebut akan melanjutkan karirnya. Sempat terdengar kabar bahwa Juventus siap menampung pemain tersebut. Upaya Juventus untuk mendatangkan pemain tersebut memang cukup besar. Pihak Juventus memang sangat tertarik dengan peforma Persie saat ini. Bukan hanya Juventus yang akan mencoba mendatangkan pemain tersebut. Namun masih ada Lazio yang juga ingin mendatangkan pemain itu. Kedua tim ini memang akan berusaha dan bersaing untuk mendapatkan striker berusia 31 tahun tersebut. Di beberapa musim terakhir Van Persie memang jarang tampil dengan baik, karena sering mengalami cedera. Oleh Karena itu Van Persie memang jarang mencetak gol.

Tapi kini kondisinya memang sudah cukup baik. Memang tidak mudah bagi seorang striker yang sering mengalami cedera. Hal tersebut memang akan membuat karir mereka menjadi redup akibat jarang mencetak gol dan tampil. Tapi Van Persie sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya tetap akan bertahan di old Trafford hingga masa kontraknya habis nanti. Walaupun Setan Merah akan merekrut lagi beberapa pemain untuk memperkuat skuat mereka, itu memang tidak membuat percaya diri Van Persie turun. Van Persie memang sangat berambisi untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang banyak. Jika hal tersebut memang benar-benar diinginkan olehnya, maka Van Persie harus bisa memilih klub lainnya yang memang membutuhkan jasanya. Jika terus bertahan di Old Trafford kemungkinan ini memang tidak akan besar untuk terjadi. Manchester United di bawah kepelatihan Van Gaal memang mulai mencari jati tim yang hebat. Musim ini mereka memang gagal masuk kedalam zona tiga besar.

Tetapi Van Gaal memang mempunyai tuntutan yang cukup besar yakni untuk bisa membawa mereka bersaing di League Champions musim mendatang. van Gaal memang belum memastikan bahwa Van Persie nantinya masih akan menjadi pilihan utama baginya di skuat utama. Van Gaal memang didukung oleh tim untuk bisa mendatangkan banyak pemain hebat. Hal ini bertujuan karena mereka musim depan harus bisa meraih gelar juara di semua kompetisi. Manchester United memang sudah puasa gelar di beberapa musim terakhir, selepas dari kepelatihan Alex Ferguson. Dan Van Gaal diyakini bisa bekerja sebaik Ferguson. Pelatih ini juga merevolusi pemain muda untuk dijadikan kekuatan baru bagi mereka. Jika Van Persie benar hengkang maka tidak bisa dipungkiri, karena tim memberikan dukungan yang lebih untuk pemain tersebut melanjutkan karir sepak bolanya.