Vardy : Leicester Semakin Tidak Terduga

LIGA PREMIER LEAGUE 2015 – Leicester terus meningkat hingga ke posisi teratas di Premier League di Pekan ini. Klub asuhan Claudio itu terus menunjukkan kegigihan Mereka di Musim ini untuk menjadi Juara. Perkembangan yang tidak di duga itu juga di rasakan Vardy sebagai Penyerang yang sudah selama 3 tahun bersama Leicester. Perkembangan selama 16 pekan ini membuat Klub yang biasanya di remehkan tersebut akhirnya menjadi Klub yang paling di takuti oleh Klub lainnya hingga Pekan ini.

Chelsea dan bahkan Klub Inggris besar lainnya mengakui kehebatan dari Klub asuhan Ranieri tersebut. Leicester semakin terarah dalam penampilan Mereka karena dari semua pertandingan selama Premier League berjalan, Mereka sudah mengumpulkan hingga 34 gol dari total pertandingan Mereka. Peningkatan ini menunjukkan Leicester salah satu Klub besar di Inggris dan Klub itu selalu menjadi sorotan ketika memiliki jadwal pertandingan dengan klub lainnya.

Selama jadwal yang berjalan di Premier League sudah banyak Klub besar Inggris yang Leicester kalahkan. Klub Claudio itu jauh meninggalkan klub lain karena poin Mereka di pekan ini sudah mencapai 35 poin unggul 2 poin dari Arsenal yang berada di bawah Mereka. Arsenal di peringkat kedua pekan ini untuk klasemen sementara dan Pemain Leicester memiliki tujuan mengumpulkan poin yang lebih banyak agar posisi Juara dapat di capai Mereka.

Leicester klub yang paling menguasai jalannya pertandingan di Premier Inggris dan Laga ini Mereka terus terlihat konsisten dalam bawah pengawasan Claudio. Di setiap Laganya Mereka berhasil mengumpulkan 1 hingga 2 gol dalam tiap pertandingan yang berjalan.

Prestasi dari pemain Leicester yang membuat Mereka lebih baik di Musim ini. Vardy merasa jika Klubnya harus lebih baik lagi hingga mengakhiri Laga Premier League Musim ini dan Mereka tidak akan berhenti hingga mendapatkan gelar Juara di Musim ini. Vardy dan rekannya menantikan permainan terbaik Mereka sejak dahulu dan Musim ini Mereka menjadi yang terbaik di antara Klub Inggris lainnya. (rt)