Vidal Dikabarkan Segera Pergi Dari Kota Turin

Vidal Dikabarkan Segera Pergi Dari Kota Turin Kabar Bola Liga Italia Serie A : Arturo Vidal dinyatakan akan mempertimbangkan tawaran untuk bermain di klub lain setelah banyak klub yang ingin mendapatkan pemain Juventus ini. Tim terkuat yang sedang mengincar pemain Chile ini adalah Manchester United yang kerap di hubungkan dengan Vidal. Namun masih belum ada kejelasan akan kepindahan Vidal dari kota Turin ke kota Manchester. Pertimbangan ini didapatkan dari agen yang tidak menjadikan agen sang pemain.

The Red Devis yang sudah sejak di mulainya musim panas ini ingin mendapatkan Arturo Vidal untuk memperkuat lini tengah pasukan Luis Van Gaal. Pelatih asal Belanda ini ingin menjadikan tim Setan Merah menjadi lebih baik lagi setelah hasil buruk yang didapatkan pada perjalanan musim lalu. Ketrampilan Vidal dalam mengasah bola menjadi pilihan yang terbaik bagi Van Gaal dan untuk menghargai ketrampilan ini Vidal akan mengenakan nomor tujuh yang pernah di pakai oleh legenda Erik Cantona dan David Beckham. Dengan keinginan ini pun Vidal di kabarkan akan mengingalkan Juventus dan akan memilih tim yang akan menjadikan dirinya lebih baik lagi.

Kabar terbaru yang datang dari orang penting yang menjadi agen di Serie A Italia, Andrea D’Amico. Menurut Andrea D’Amico, Vidal akan pergi dari klub setelah mundurnya pelatih Antonio Conte yang membawa Vidal ke Juventus dan menjadikan dirinya bermain dengan baik. Alasan ini menjadi yang di miliki oleh Vidal untuk mengingalkan Juventus karena ketidakhadiran sosok sang pelatih pendukung yang selama ini menjadi figur dari Vidal sejak kedatangannya ke kota Turin.

“Sejak kedatangan pelatih baru Allegri ke dalam skuad, Vidal menjadi tidak betah dan ingin meninggalkan tim untuk mencari tim baru yang akan bisa menjadikan dirinya lebih berhasil. Dia memiliki skil untuk bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi dan saya merasa dia akan pergi pada musim panas ini. Saya akan merasakan bahwa Vidal akan segera memilih timnya dalam waktu dekat ini”. Ungkap Andrea D’Amico seperti kutipan Kabar Bola Liga Italia Serie A.