Virgil Van Dijk Mempunyai Harapan Besar Menjadi Kapten

LIGA INGGRIS 2018 – Virgil Van Dijk diakui dapat menjadi pemimpin masa depan di kubu Liverpool. Sepanjang pertandingan, Dijk mampu memberikan konstribusi gol maupun menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan. Van Dijk juga dinilai telah bermain sangat optimis dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. Disana, dia dicatatkan sudah melakoni empat kali persaingan. Namun dia masih sulit mengantar Liverpool meneruskan tren positif dari segi pertahanan. Kondisi ini justru menjadi tanggapan dari para fans The Reds yang menyebutkan walau pihak Liverpool telah salah menilai dalam mendatangkan bek pertahanan termahal dari klub Southampton. Van Dijk kala itu ditransfer dengan benderolan senilai 75 juta Poundsterling yang merupakan bek termahal di kubu tersebut.

Meski masih sulit menghentikan langkah tim rival untuk mencetak gol, Van Dijk pun diakui dapat memperbaiki performanya itu di laga mendatang. Namun pendapat itu berbeda dengan ungkapan yang dilontarkan oleh mantan pemain Phil Thompson yang mengatakan bahwa Van Dijk bisa menjadi kapten terbaik di barisan kubu Liverpool. “Masih belum ada yang tahu kalau dia memiliki potensi besar dalam bermain. Dia hanya butuh waktu saja untuk memperbaiki itu semua. Dengan memperkuat dirinya hingga musim depan nanti, dia bakal menjadi pemain yang top di tim tersebut walaupun banyak persaingan yang harus ia jalankan terhadap pemain lainnya “, Imbunya.

Sementara itu, Van Dijk diyakinkan dapat menunjukkan ketajaman diri di barisan lini belakang sekaligus mempertahankan gawangnya sendiri. Mengingat Liverpool yang tengah dalam performa baik sekaligus menduduki peringkat ketiga dapat menjadi modal bagus bagi Van Dijk sebagai kapten. Mereka hanya berbeda lima angka dari klub Manchester United yang masih bertahan diposisi kedua. Menurut AGEN BOLA SBOBET – “Banyak diantara pemain yang sudah tampil impresif di setiap persaingan. Itu adalah Van Dijk yang mulai meningkatkan ketajaman diri di laga krusial. Adapun bek pertahanan lainnya seperti Dejan Lovren dan Martin Skrtel juga dalam performa yang demikian “, Cetusnya kembali. ( JH ).