Waktunya Italia Bermain Lebih Impresif Lagi

PIALA EROPA 2016 – Italia menyadari bahwa tidak ada banyak waktu untuk merasakan kesenangan di Piala Eropa 2016 musim ini saat mengalahkan Timnas Spanyol dengan hasil dua-kosong. Ini disebabkan karena ada laga krusial yang harus mereka tuntaskan dengan sebuah kesuksesan saat menghadapi Tim yang pernah menjuarai gelar dunia di akhir musim lalu. Tim Nasional kali ini adalah Timnas Jerman yang dikabarkan telah menanti Timnas Italia untuk merebut point penuh di ajang nantinya. Disisi lain, Italia dicatatkan telah mampu meloloskan diri ke sisi perempatfinal dalam Piala Eropa 2016 setelah menundukkan Timnas Spanyol dengan skor tanpa balas yaitu 2-0 pada debut yang berlangsung di Stade De France, tanggal 27 Juni 2016. Raihan dua gol tersebut berhasil disarankan pemain Giorgio Chiellini serta Graziano Pelle.

Tim berjulukan Gli Azzurri itu tengah menampilkan diri begitu impresif dengan memaksimalkan begitu banyak kans saat bermain di sesi pertama berlangsung. Hasilnya, mereka mampu mempersulit bek pertahanan Spanyol di barisan lini belakang. Besutan Antonio Conte ini dapat saja menciptakan banyak gol karena dinilai telah tampil fokus pada persaingan di atas lapangan. Sejak menjalani menit ke 20 di babak pertama, dimana mereka telah mempunyai dua kali peluang yang mana hampir menciptakan sebuah gol. Pelung itu tidak lepas dikuasi oleh Graziano Pelle yang menyundulkan hasil umpan dari rekan setimnya di kawasan garis putih.

Peluang lainnya berhasil dituntaskan pemain Emanuele Giaccherini dengan sontekan akrobatinya. Namun dua kans tersebut harus berujung sia-sia lantaran dihalau penjaga gawang Spanyol yang bernama David De Gea. ” Kami bisa saja mengantongi banyak gol di Stade De France. Ini yang menjadi pertanyaan buat kami, Mengapa dalam persaingan tersebut hanya sanggup membuahkan dua gol tanpa balas?. Sebagian para skuad yang berkualitas sudah menunjukkan keyakinan diri di hadapan para fans tersendiri. Oleh karena itu, kesuksesan kali ini pun menjadi kebahagian besar bagi Antonio Conte maupun para hadiran semuanya yang ada di dalam lapangan “.

Spanyol saat itu harus mengalami kesulitan besar dalam menjebol gawang lawan. Dicatatkan oleh pihak tersendiri, bahwa Italia telah memberikan sebelas kali ujicoba dengan tujuh diantarannya berstatus on target. Sedangkan, Spanyol hanya mempunyai tiga belas kali percobaan dengan lima mengarah tepat ke jala Italia. Dari segi penilaian oleh kedua belah pihak, bahwa Italia lebih diunggulkan dalam penguasa bola dibandingkan tim rivalnya itu. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – ” Saya lantas mengaku bahagia karena derby kali ini berhasil kami tuntaskan dengan sebuah kemenangan. Meski demikian, mereka adalah Spanyol musim ini akan berat untuk melewati babak selanjutnya di Piala Eropa 2016 mendatang “, Tegas Antonio kembali. ( JH ).