Walaupun Tidak Cetak Gol Tetapi Ronaldo Tetap Tampil Mengancam

LIGA BBVA 2015 – Dalam pertandingan pagi dini hari tadi,saat melawan Deportivo La Coruna, Ronaldo tidak ada mencetak gol. Beberapa peluang indah memang tidak bisa dimanfaatkan oleh sang pemain. Karena itulah Ronaldo mendapatkan cukup banyak kritikan spekulasi penampilannya yang kurang baik di beberapa laga terakhir. Ronaldo belakangan lebih sering tampil dengan emosi dan cukup arogan. Pemain asal Portugal tersebut memang baru saja selesai menjalani hukuman kartu merah yang harus membuatnya di hukum tidak bermain di beberapa laga. Namun kendati hal tersebut, sang pemain yang sudah cukup banyak meraih Ballon D’or tersebut memang masih mendapatkan pembelaan dari sang pelatih Carlo Anceloti. Menurut sang pelatih Ronaldo memang mengalami sedikit masalah Internal, kemungkinan besar itu memang cukup mempengaruhi emosi sang pemain saat ini.

Tapi sang pelatih meyakinkan bahwa sang anak asuhannya tersebut akan kembali lagi tampil dengan baik lagi. ROnaldo memang hanya membutuhkan waktu sedikit lagi untuk bisa membuat semuanya kembali normal. Anceloti juga menyatakan bahwa Ronaldo masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Menurutnya Cr7 memang tidak mencetak gol banyak dalam pertandingan penting itu, tetapi dia adalah pemain yang memang selalu mengancam pertahanan lawan mereka, dan memang cukup berbahaya. Saat ini Real Madrid memang masih menjaga poin mereka dan menduduki pemuncak klasemen dengan raihan 57 poin. Mereka memang harus mewaspadai dan terus menjaga jarak mereka dari Barcelona rival abadi mereka, yang bisa dikatakan saat ini terus mencoba memotong posisi mereka yang saat ini ada di pemuncak klasemen.

Anceloti menginginkan skuatnya tetap menjaga konsisten penampilan mereka. Musim ini mereka memang kembali mencoba untuk menargetkan gelar juara League Champions dan League BBVA. Dalam memperebutkan banyak gelar, mereka memang memerlukan banyak pemain hebat, dan menurut Anceloti, Ronaldo adalah salah satu pemain yang mereka butuhkan. Ronaldo memang mempunyai kontribusi yang cukup besar bagi tim. Walaupun sudah memasuki kepala tiga, tetapi Ronaldo memang masih tetap hebat.Anceloti juga sebelumnya memang memberikan pembelaan kepada Ronaldo, pasal kartu merah yang didapatkan oleh anak asuhannya tersebut.