Walcott Siap Bantu Berikan Semangat Pada Giroud

downloadAGEN BOLA ONLINE – Olivier Giroud saat ini dikabarkan sedang mengalami cedera yang cukup serius sebelumnya. Saat ini Giroud memang sedang dalam masa dan tahap penyembuhan. Pemain asal Perancis tersebut memang tidak akan bisa membela Arsenal hingga akhir tahun ini. Karena cedera tulang tibia tersebut memang harus membuat striker Arsenal tersebut beristirahat hingga benar-benar pulih. Ini memang akan menjadi sedikit pukulan bagi Arsenal karena mereka memang harus bermain tanpa Giroud. Di beberapa musim terakhir sang pemain memang selalu tampil dengan hebat di setiap pertandingan yang dijalaninya bersama Chelsea. Saat ini salah satu rekan Giroud, Theo Walcott mencoba memberikan semangat kepada rekan setimnya tersebut,agar Giroud bisa menjalani masa penyembuhan dengan tenang.

Walcott sendiri memang sudah kerapkali mendapatkan cedera, dan itu memang akan sedikit membuat mereka frustasi. Tapi Walcott sempat menyatakan pada jumpa pers, bahwa dirinya siap membantu Giroud untuk bisa membuat pemain asal Perancis tersebut menjalaninya dengan baik, dan Walcott juga siap mendengarkan apapun yang akan dikatakan Giroud. Walcott memang bersedia menjadi tempat cerita masalah yang dihadapi Giroud saat ini. Sejauh ini Arsenal sendiri memang tampil dengan kurang baik di beberapa laga yang mereka jalani. Ini memang harus membuat Arsene Wenger untuk bisa bekerja keras untuk bisa meningkatkan peforma skuat asuhannya. Persaingan di Premier League dan Liga Champions saat ini memang sangatlah sulit. AGEN BOLA ONLINE

Saat ini Arsenal masih mempunyai Alexis Sanchez dan beberapa pemain lainnya yang akan dimainkan saat, Giroud tidak dimainkan. Walcott sendiri saat ini juga memang masih mengalami cedera yang cukup panjang dan akan memakan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu Walcott ingin memberikan semangat kepada Giroud. Cedera adalah sesuatu yang cukup membuat para pemain sepakbola cemas. Karena bisa saja di saat karir mereka menanjak, dan mereka harus jatuh karena mengalami cedera, dan tidak dimainkan hingga beberapa waktu penting. Tetapi setiap pemain bisa memanfaatkan waktu penyembuhan untuk bisa menikmati hidup mereka.