Wales Mendapatkan Dukungan Penuh Dari Bale

Gareth BaleAgen Bola Piala Eropa 2014 : Timnas Wales mendapatkan dukungan penuh dari Gareth Bale untuk memetik kemenangan pada dua laga di Kualifikasi Piala Eropa 2016 meski tidak ful tim. Pertandingan akan dijalani Wales tanpa dua pemain andalan Aaron Ramsey dari Arsenal dan Joe Allen dari Liverpool. Kedua pemain ini masih harus istirahat setelah mendapatkan cedera pada saat membela klub mereka. Namun Bale sangat optimis akan bisa memetik kemenangan meski harus tanpa dua pemain ini.

Menjalani pertandingan di Kualifikasi Eropa 2016, Wales akan kedatangan tamu Bosnia dan baru akan menjalani pertandingan melawan Siprus. Pertandingan ini tidak akan mudah karena pertandingan melawan Bosnia akan cukup sulit mengingat tim ini adalah peserta di Piala Dunia 2014 lalu. Namun memiliki pemain berkualitas seperti Bale, Wales cukup tenang untuk bisa memtik kemenangan ini. Bermain cukup baik pada pertandingan sebelumnya, Bale sangat yakin akan bisa mendapatkan kemenangan penting dari tamunya Bosnia yang juga memiliki dua pemain sekelas Edin Dzeko dan Marlem Pajnic.

“Tim ini sudah cukup dengan 11 pemain di lapangan tidak harus setiap pemain menjadi pemain bintang yang bermain di klub besar. Dengan sebelas pemain ini saya rasa sudah cukup untuk kami memiliki peluang agar bisa memenangkan pertandingan ini. Meski Bosnia menjadi tim yang cukup hebat untuk bisa dikalahkan. Akan tetapi saya yakin karena kami akan bermain di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan dari banyak pendukung yang cukup baik menjadi semangat kami agar bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan pertama dan kedua akan kami menangkan melawan Siprus”. Ungkap Bale seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Piala Eropa 2014.

Pada pertandingan sebelumnya, Wales berhasil mendapatkan kemenangan pada saat melawan Andorra. Kemenangan 2-1 atas Andorra ini menjadi modal yang cukup karena Bale di pertandingan itu berhasil memberikan dua gol yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Dua gol ini juga menjadi semangat Bale untuk bisa kembali berhasil mendapatkan gol setelah bersama klubnya Real Madrid baru memetik kemenangan penting atas Athletic Bilbao.