Welbeck Bisa Bikin Gol Karena Bermain Diposisi Yang Tepat

Agen Bola Liga Inggris TerpercayaAgen Bola Liga Inggris Terpercaya : Arsene Wenger memberikan posisi yang baik pada kepada Danny Welbeck dan sang pemain berhasil membuktikan diri dengan bikin gol yang cukup baik. Pembuktian ini di berikan pada pertandingan Liga Champions dengan tiga gol yang di berikan untuk kemenangan Arsenal atas Galatasay dengan hasil 4-1. Kemenangan ini juga dangat penting untuk mengamankan posisi Arsenal dan juga menjadi ancaman untuk pertandingan melawan Chelsea di akhir pekan nanti.

Penampilan bagus dari Danny Welbeck bersama Arsenal cukup baik jika dibandingkan saat bermain bersama Manchester United. Selama bermain di Old Trafod, Welbeck hanya mendapatkan 29 gol setelah bermain di 142 laga. Hasil ini didapatkan dalam tiga musim bersama Manchester United. Hal ini di karenakan posisi yang di miliki oleh Welbeck tidak sesuai dengan keinginan sang pemain. Pelatih pendahulu Sir Alex Ferguson selalu memainkan Welbeck di posisi pemain sayap dan juga pelatih pengganti David Moyes juga tidak memberikan posisi yang cocok untuk Welbeck karena banyaknya posisi pemain penyerang yang ada. wayne Rooney dan Robin Van PErsie menjadi masalah posisi yang di miliki oleh pemain timnas Inggris ini.

Di kepelatihan baru dari Luis Van Gaal, Welbeck tidak banyak di berikan banyak kesempatan untuk bermain meski di pasang sebagai pemain depan. Melihat kinerja dari Welbeck yang tidak mendapatkan penilain yang lebih baik dari Van Gaal maka sang pemain pun di jual ke Arsenal untuk mendapatkan penyerang lebih berpengaruh Radamel Falcao. Namun Welbeck memberikan kinerj yang hebat bersama Arsenal dan mampu memberikan kepercayaan dari Arsene Wenger.

“Dia bermain dengan baik dan pada pertandingan terakhir dia bermain seperti pemain yang sangat haus akan gol. Tiga gol yang di bikin ke gawang Galatasaray menjadikan dia memiliki potensi. Dengan kinerja ini menjadikan dia akan bisa berhasil bermain lebih baik lagi dan membuat gol yang cukup baik untuk tim pada musim ini dan musim selanjutnya. Saya akan sangat percaya akan kinerjanya”. Ungkap Arsene Wenger kepada Sky seperti yang di jelaskan oleh Agen Bola Liga Inggris Terpercaya.