Wenger Akan Mengaet Pemain Baru Lagi

PREMIER INGGRIS 2017 – Setelah membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendatangkan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas nanti, dimana Wenger menegaskan akan mengaet skuad baru lagi. Wenger pun berharap walau kedepannya pemain yang akan direkrut oleh dirinya dapat membawa timnya meraih gelar juara di musim berikutnya. Arsenal untuk tahun lalu hanya mengakhiri kedudukannya di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka juga mengalami kegagalan pahit dalam melakoni ajang Liga Champions. Meski demikian, Wenger akhirnya memutuskan untuk merekrut dua pemain anyar seperti Schalke dan Sead Kolasinac dengan pembelian gratis. Namun The Gunners sudah menjadi tim pemecah rekor di musim 2017/2018 setelah berhasil mentransfer Alexandre Lacazette dengan harga 52 Juta Pounds.

Meskipun sudah menghadirkan beberapa pemain baru, dimana Arsenal tengah memperhatikan Thomas Lemar dari kubu AS Monaco. Akan tetapi, tawaran yang sudah diberikan oleh Arsenal sebanyak dua kali kerap kali dibungkam oleh mereka. Oleh karena itu, Wenger pun terus berupaya untuk bisa mendapatkannya. ” Kini ada banyak cara demi membujuk dirinya. Namun agen si pemain belum ingin melepaskan klienya ke tim The Gunners. Ini sulit untuk dipastikan apakah Thomas bakal bergabung bersama kami atau tidak di musim mendatang. Mengenai biaya maupun kontrak sudah kami putuskan sejak awal untuk dirinya “, Tegasnya.

Selain menghabiskan dana yang begitu dana untuk para pemain baru, Wenger juga mempunyai kesibukan tersendiri dalam mengatur kontrak tim asuhannya sendiri yang akan segera berakhir pada tahun 2018 nanti, seperti Alexis Sanchez, Mesut Oezil serta Alex Oxlade Chamberlain. Ketiga skuad itu merupakan strategi Arsenal selama menjalani kompetisi Premier Inggris. Menurut AGEN BOLA NEOTANGKAS – ” Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari skuad yang solid dan berkualitas. Namun itu sudah kami dapatkan dan tidak seluruhnya “, Anggap Manager Prancis itu ketika diwawancarai oleh SkySports. ( JH ).