Wenger Akui Kegagalan Chelsea Akan Menjadi Peluang Besar Bagi Tim Lainnya

PREMIER INGGRIS 2016 – Kegagalan Chelsea FC dalam mencakup kemenangan besar akan menjadi peluang emas bagi tim Premier Inggris dalam derby musim depan nanti. Arsene Wenger selaku Manager The Gunners juga memberikan penegasan bahwa raihan hasil tersebut telah memberikan kans kepada tim Premier Inggris untuk merebut titel juara. Chelsea pekan lalu sempat mempertahankan tren positifnya dengan mencakup 13 kali keberhasilan berturut-turut di kompetisi domestik. Untaian beberapa hasil kemenganan itu lantas membawa The Blues menetap di urutan pertama dengan mengungguli banyak point dari tim lawannya itu. Meski sudah melalui persaingan yang cukup banyak, dimana besutan Jose Mourinho harus takluk atas kubu Tottenham Hotspur pada hari Kamis tadi malam.

Berhadapan dengan Spurs, Chelsea harus bermain hasil kosong di Stadion White Hart Line. Skor kedudukan kedua tim berakhir kosong-dua pada lanjutan Liga Premier Inggris. Melihat kegagalan kali ini, dimana Wenger memberikan pendapat yang jelas mengenai kans dalam pemburuan gelar juara. Di peringkat kedua masih ada klub Liverpool FC dengan perbedaan point yang sedikit yakni lima angka dari Chelsea. Kondisi seperti ini lantas menjadi peluang emas bagi tim yang ingin menggeser kedudukan The Blues dalam waktu singkat ini.

Melihat kedudukan di posisi klasemen sementara musim 2016/2017 ini, Wenger memberikan penilaian jelas bahwa asuhan Jose Mourinho itu sulit untuk disingkirkan dari puncak klasemen. Akan tetapi, kegagalan atas Spurs diakuinya akan menjadi salah satu harapan besar bagi klub-klub lainnya. ” Sepertinya, mereka masih terasa aman dengan untaian hasil yang begitu banyak. Namun kans untuk merebut trofi juara akan semakin sulit untuk dilakukan jika hal ini terulang kembali oleh mereka. Banyak klub saat ini tengah membidik tiga angka kala bersaing di atas lapangan “, Ujar Nemanja Vidic dan Kurt Zouma.

Disisi lain, Wenger begitu yakin bahwa The Blues dapat membalas kekalahan tersebut di pekan depan nanti kala bersaing dengan tim papan atas. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – ” Mereka mempunyai skuad yang baik dan berkualitas. Untuk dari itu, saya percaya walau mereka dapat membuktikan kesuksesan yang ada sekaligus membalas semua kegagalan buruk di kompetisi Premier Inggris. Kami juga akan fokus pada pertandingan kedepannya. Dengan begitu, kami baru dapat menyamakan rekor Chelsea. Demikianlah harapan dari pelatih Prancis itu di situs resminya pada dini hari tadi. ( JH ).