Wenger Akui The Gunners Mulai Kerja Sama

PREMIER INGGRIS 2017 – Manager The Gunners yakni Arsene Wenger begitu senang dengan penampilan tim asuhannya sendiri yang dinilai cukup solid dalam menjalani kompetisi di Liga Premier Inggris. Wenger juga memberikan penilaian bahwa Arsenal telah menjadi salah satu klub yang sudah melakukan kerja sama demi meraup kemenangan. Arsenal tahun ini harus kehilangan dua pemain tangguh yaitu Kieran Gibbs dan juga Alex Oxlade Chamberlain. Mereka hampir kehilangan Alexis Sanchez yang mana bulan lalu sempat melakukan penawaran kepada pihak Manchester City. Akan tetapi, tawaran itu ditolak sejak mendekati akhir jendela transfer. Dengan demikian, The Gunners pun kembali impresif dalam melaksanakan berbagai persaingan ketat di musim depan nanti.

Sebelum jendela transfer pemain berakhir dengan jelas, dimana The Gunners sempat mengalami kesulitan dalam menghasilkan kemenangan besar. Mereka harus takluk atas kubu Stoke dengan papan skor kosong-satu dan dibungkam juga oleh klub Liverpool dengan kedudukan empat-kosong. Usai dari itu, Arsenal kembali kerja sama dan membalas kekalahan mereka di akhir pekan lalu dengan mencakup lima kali kemenangan besar dan hanya bermain hasil imbang sebanyak satu kali dari enam kali pertandingan terakhir. Dengan penilaian serta keagresifan mereka sejauh ini, dimana Wenger mengaku bahagia dengan antusias tim besutannya sendiri itu.

Sementara itu, Arsenal untuk saat ini tengah menetap di posisi ketujuh pada klasemen sementara dengan torehan sepuluh angka dalam enam kali pertandingan di Premier Inggris. Namun untuk laga kedepannya, The Gunners akan berhadapan dengan Brighton Hove Albion di Stadion Emirates pada tanggal 1 Oktober 2017. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – ” Kami percaya walau berlawanan dengan Hove akan mudah dalam mencakup kemenangan besar sekaligus dapat meningkatkan jumlah point kami. Apalagi, kami masih memiliki Lucas Perez, Mesut Ozil dan Yaya Sanogo yang berposisi di lini depan “, Jelasnya. ( JH ).