Wenger Akui Vardy Bakal Bertahan Lama Di Kubu Leicester

PREMIER INGGRIS 2016 – Sebelum pertandingan di Piala Eropa 2016 akan berakhir dengan tuntas, dimana Arsenal dikabarkan tengah berusaha keras untuk mengait striker berbintang dari kubu Leicester City. Namun petinggi tim The Foxes belum memberikan keputusan yang jelas terkait soal transfer pemain utamanya itu ke klub lainnya. Beberapa media Liga Inggris juga memberitahukan bahwa The Gunners telah melakukan komunikasi dengan petinggi klub Leicester terkait penawaran Jamie Vardy di musim panas nanti. Disamping itu, Arsenal diakui sudah meresmikan harga yang akan diputuskan oleh kubu The Foxes dalam pelepasan striker berusia 29 tahun ini di Emirates. Dengan rumor seperti ini, dimana Wenger belum mempercayai adanya kehadiran Vardy di tim tersebut.

Isu itu terus beredar disaat Jamie Vardy ketahuan menggunakan seragam Arsenal FC sewaktu menjalani sesi latihan. Ini menandakan bahwa Vardy sudah mempersiapkan diri untuk bergabung bersama tim The Gunners dalam akhir musim nanti. ” Masih dalam pertanyaan, apakah dia berniat untuk bermain bersama kami atau tidak?. Semua ini akan terbukti setelah kick off Piala Eropa berakhir di bulan depan nanti “, Jelas Mohamed Elneny serta Alex Iwobi di situs resmi klub. Sementara itu, usai menjadi sosok pemain yang mampu membawa timnya meraih gelar juara Premier Inggris pada akhir pekan lalu, dimana penampilan Jamie Vardy banyak disorotin tim papan atas.

Salah satu klub yang ingin menghadiri penyerang kelahiran Britania Raya ini adalah pihak petinggi klub Arsenal FC. Mereka saat ini tengah berjuang semaksimal mungkin untuk berkomunikasi dengan agen Vardy terkait soal masa depannya di dunia sepakbola. ” Kami harus bisa membuktikan apa yang kami inginkan selama ini. Memang sedikit sulit untuk dilakukan, namun itu akan menjadi peluang besar bagi kami semua di kompetisi tahun depan nanti “, Ujar Wenger di kutip oleh berita SkySports. Disamping itu, karier Vardy mulai dibicarakan oleh banyak pihak usai Timnas Inggris mencakup kemenangan besar atas Timnas Wales.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Vardy sendiri dinilai kurang optimis dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan sejak berseragam Tim Nasional Three Lions. Meski demikian, Arsenal tidak peduli dengan apa yang dinilai oleh para pendukung tersendiri. Mereka bahkan berusaha untuk bisa mendatangkannya dalam waktu singkat ini. Demi memperoleh striker tajam itu, dimana Arsene Wenger diinformasikan telah mempersiapkan dana berkisar 22 juta Pounds, ditambah lagi dengan gaji untuk dirinya yang berjumlah 12 ribu Pound dalam per minggu. ( JH ).