Wenger Dan Maurinho Tidak Melakukan Penjabatan Tangan

Setelah pertandingan berakhir dengan tuntas, kedua Manager klub tidak menjabat tangan saat meninggalkan lapangan garis hijau. Namun ini terjadi kepada dua Manager Premier League yakni Jose Maurinho dan Arsene Wenger. Arsenal dan Chelsea telah bertentangan di Liga Community Shield. Pada persaingan ketat yang diselenggarakan di Wembley stadion, dimana The Gunners sukses meraih kemenangan tipis atas The Blues. Kemasukan gol tersebut nyaris diciptakan pemain Alex Oxlade Chamberlain. Kemenangan atas tim raksasa Premier Inggris membuat Maurinho mengaku bangga dengan penampilan tim asuhannya sendiri yang dinilai cukup tajam dalam menciptakan peluang yang ada.

Meski sudah mengakhiri kompetisi di laga Community Shield, Wenger justru menjadi salah satu Manager yang diminati oleh para pendukung tersendiri. Tidak hanya mencapai kesuksesan di arena pertandingan, tetapi dirinya juga bersikap kalem saat memasuki ruang pergantian baju pemain. Wenger sendiri tidak melakukan penjabatan tangan kepada Jose Maurinho sewaktu mengakhiri laga di Wembley stadion. Melihat hal seperti itu, Manager The Blues juga membuang muka sewaktu Wenger melewati depannya. Belum diketahui dengan jelas apa penyebab kedua pihak dalam perselisihan tersebut.

” Saya mengerjakan apa yang diperlukan oleh sebuah tim dan ini merupakan tugas utama dari seorang Manager seperti saya. Namun mengenai soal perilaku yang dilakukan oleh Maurinho tidak membuat saya untuk membencinya. Mungkin dia merasa kesal kepada saya saat perebutan gelar Premier Inggris di akhir musim lalu. Akan tetapi, mereka telah berhasil mencakup kemenangan tipis atas kami “, Pungkas Maurinho di situs resmi tim. ” Banyak para skuad The Gunners melewati depan saya dan memperlihatkan wajah kesal. Akan tetapi, ini tidak masalah bagi saya dan justru menjadi satu pengalaman besar bagi saya “.

Sementara itu, Wenger dan Maurinho mempunyai kontak yang kurang baik sejauh ini. Pertentangan kedua pihak tidak hanya terjadi di lapangan garis hijau, melainkan di karangan Liga Inggris. Di perbatasan arena garis luar, Maurinho dan Arsene Wenger sering kali membalas tanggapan buruk di berbagai media sosial. Salah satunya ialah kejadian buruk yang dilakukan kedua Manager di Stamford Bridge. Kala The Gunners bertamu ke markas The Blues, Wenger dan Maurinho kelihatan melakukan hal yang kurang baik di tepi lapangan.