Wenger Melangkah Cepat di Bursa Transfer

LIGA CHAMPIONS 2015 – Arsenal akhirnya mendapatkan pemain baru dalam pilihan Wenger di Musim ini. Moura Winger dari PSG yang awal Musim nanti akan berpindah ke Arsenal. Arsenal sudah mendapatkan kontrak resmi Pemin posisi Sayap tersebut. Kedatangan Winget itu sudah di pertimbangkan Wenger dengan jauh hari. Kondisi Skuat Arsenal yang memburuk akibat pemain terbaik dari Klub tersebut terkena cedera berkepanjangan.

Arsenal pun mendapatkan langkah terbaik mereka setelah memiliki kontrak resmi dari Winger PSG tersebut. Mouna Winger asal Brazil yang awal Musim akan berpindah ke Klub Inggris. Wenger jatuh hati dengan Winger 24 tahun itu di bursa transfer Musim ini. Dia Winger yang akan memperbaiki kondisi Skuat Arsenal saat ini menurut Wenger.

Mouna di anggap Pemain yang tepat dalam pilihan Pelatih Gunners tersebut. Kondisi yang tidak stabil di alami Klub asuhan Wenger untuk Musim ini, Jumlah pemain Gunners yang terus meningkat akhirnya membuat Wenger memiliki keputusan yang cukup cepat.

Musim cedera dari Pemain Arsenal membuat kondisi peringkat Mereka di Premier Inggris tidak berjalan dengan lancar. Padahal awal Musim Pertandingan ini Gunners konsisten dalam mendapatkan peringkat mereka yang teratas tetapi hal buruk menimpah Gunners setelah satu per satu Pemain didikan Wenger banyak yang menepi.

Wenger memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk mendatangkan Moura di Musim ini, sebab Winger tersebut mengakui bahwa Dia tertarik jika Gunners mengajak dirinya untuk bergabung ke Arsenal. Sejak awal Moura memang tertarik dengan klub Inggris tersebut karena Winger itu merasa dapat berkembang lebih baik bersama Arsenal.

Dia lebih memilih Arsenal sebagai Klub Terbaik yang ada di Inggris di bandingkan klub-klub Inggris lainnya. Gunners salah satu Tim yang Moura dambakan sebelum Dia bergabung ke PSG.

Moura juga menjadi incaran Pelatih Klopp di Musim ini tetapi tingkat peluang Liverpool untuk memiliki Winger itu jauh lebih kecil di bandingkan Arsenal yang jelas sudah menjadi Klub idaman Moura sejak awal. (rt)