Wenger Memberikan Pujian Besar Kepada Sead Kolasinac

COMMUNITY SHIELD 2017 – Bek anyar The Gunners yakni Sead Kolasinac sukses menghasilkan gol untuk timnya kala bersaing di Community Shield. Raihan gol tersebut lantas menjadi kebahagian besar bagi Wenger dalam menilai performanya. Disisi lain, Wenger juga memberikan pujian besar kepada Kolasinac yang sudah menampilkan diri begitu bagus di atas lapangan. Pemain yang kini berusia 24 tahun ini diturunkan oleh Wenger saat Per Mertesacker mengalami cidera ringan di sesi pertama yang mana laga tersebut berlangsung di Wembley Stadion pada hari Minggu tadi. Dalam persaingan itu, kedua tim bermain imbang hingga babak pertama berakhir. Namun berlanjut di sesi kedua, dimana gol pendahulu berhasil disarankan pemain Victor Moses.

Perihal Wenger dalam menurunkan Kolasinac menjadi peluang emas bagi klubnya. Ketika diturunkan kurang lebih sepuluh menit, Kolasinac mampu membalas kedudukan untuk rekan setimnya kala memaksimalkan umpan rebound dari arena garis putih dan kemudian disundulkan ke gawang Thibaut Courtois. Hingga akhirnya, kedua klub bermain dengan skor 1-1 hingga babak kedua berakhir. Untuk mengetahui siapa pemenangnya, Chelsea dan Arsenal akhirnya mengadu penalty yang mana berujung empat-satu. Pertandingan itu pun sukses dimenangkan oleh The Gunners dengan rasa percaya diri yang tinggi sejak bermain di Wembley Stadion pada tanggal 6 Agustus 2017 dini hari tadi.

Atas kemenangan kali ini, Wenger terus memberikan Kolasinac pujian besar atas keberhasilan dirinya selama bersaing di hadapan para fans tersendiri. Menurut AGEN SITUS BOLA – ” Dia memang pantas diandalkan karena mampu membawa timnya mencakup kemenangan. Sebelumnya, saya ingin menurunkan pemain lainnya supaya dapat mengubah strategi permainan. Namun pemilihan itu akhirnya tertunjuk kepada bek anyar itu. Meski posisinya di lini belakang, dia begitu lihai dalam mencetak gol. Saya puas dengan kehadiran penampilannya disini dan begitu juga dengan skuad Yaya Sanogo serta Aaron Ramsey yang kini membela Arsenal “, Jelasnya. ( JH ).