Wenger Terkesan Dengan Kemampuan Petr Cech

PREMIER INGGRIS 2016 – Petr Cech untuk tahun ini akan diutamakan oleh Manager Arsenal FC yakni Arsene Wenger yang dinilai telah menunjukkan ketajaman diri di bawah jala The Gunners dalam mengakhiri kompetisi Premier Inggris. Kendati demikian, Wenger sendiri mengaku terkesan dengan kemampuan Cech yang telah tampil agresif dalam menghalau serangan berbahaya dari tim rival. Kehadiran Cech di Emirates justru membuat para pemain The Gunners mengaku bahagia dengan ketajaman dirinya selama melakoni derby ketat di Premier League. Sebelumnya, kiper berkualitas itu telah membela Chelsea dengan kontrak yang cukup lama. Namun melihat kondisi yang semakin sulit untuk dijalankan, Cech akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Arsenal pada jendela transfer pemain akhir tahun lalu dengan harga yang cukup besar.

Setelah sebelas tahun membela The Blues di Stamford Bridge, dimana Cech berhasrat besar untuk pergi meninggalkan klub lamanya itu dan berniat untuk meneruskan karier terindahnya bersama Manager Arsene Wenger. Di lapangan Emirates, penampilan Cech begitu fantastis kala menghalau tekanan berbahaya dari tim lawannya itu. Hingga akhirnya, dia diangkat oleh Manager Arsenal FC sebagai kiper terbaik di karangan sepakbola Liga Premier Inggris. Sejauh ini, Cech sering kali diturunkan oleh Wenger dalam mengakhiri perlawanan sengit di berbagai ajang manapun demi mempersulit rival dalam mencetak gol.

Cech sendiri telah melakoni laga Premier Inggris sebanyak sembilan kali pertandingan sejak berseragam Arsenal FC. Kiper bernomor punggung satu itu hanya kemasukan gol sebanyak 18 kali gol oleh tim lawan. Namun melihat kiper lainnya seperti Heurelho Gomes dari Watford dan juga Jack Butland dari Stoke City, Cech merupakan salah satu kiper yang mampu meraih clean sheet paling banyak di tahun 2015 ini, yakni delapan kali mencakup clean sheet. ” Kami bangga dengan prestasinya disini. Itu akan menjadi kesempatan besar bagi The Gunners dalam melakoni laga sengit di musim 2016 nanti “, Tegas Wenger di media Twitternya.

Menurut BANDAR CASINO 338A – Raihan Clean Sheet yang dibuktikan oleh Petr Cech berawal dari kemenangan Arsenal saat berhadapan dengan Bournemouth yang berujung skor dua-kosong pada hari Senin kemarin. Cech dicatatkan sudah menghasilkan 170 kali clean sheet, dan berhasil menggeser kedudukan David James dari klasemen sementara. Di pertandingan tersebut, Cech disebutkan sebagai kiper yang sukses meraih Clean Sheet terbanyak sebelum memasuki tahun 2016 nanti. ” Disaat anda menilai perkembangan Cech, pasti begitu luar biasa. Dia diluar perkiraan dari kiper lainnya dalam menjaga gawang sendiri “, Jelasnya kembali. ( JH ).