West Ham Akan Melepaskan Payet Di Marseille

PREMIER INGGRIS 2017 – West Ham United sudah memberikan pengumuman terkait soal kesepakatan dalam mentransfer Dimitri Payet kepada Olympique Marseille dalam akhir pekan ini. Ini justru akan melepaskan semua kenangan manis tentang Payet selama memperkuat West Ham. Karier Payet sejauh ini sering mendapatkan spekulasi matang dari pendukung tersendiri lantaran dinilai kurang fantastis dalam mengakhiri berbagai pertandingan di Liga Premier Inggris. Ini diakuinya setelah ia diminta untuk ditransfer ke Stadion Marseille yang mana merupakan salah satu tim favoritnya sebelum pindah ke klub tersebut pada tahun 2015 hingga 2016 silam. Dalam kontraknya itu, dia baru saja mendapatkan kontrak baru dari pihak petinggi klub pada bulan Januari lalu.

Perpanjangan kontrak yang ia terima itu akan berakhir pada tahun 2021 nanti. Namun penampilan buruknya itu lantas menjadi kekecewaan besar bagi Manager West Ham yang sempat membangkucadangkan dirinya selama menjalani pertandingan ketat di Premier Inggris. Dengan tindakan yang kurang memuaskan itu, dimana Payet bertekad untuk pindah ke klub lamannya itu yakni di Marseille Stadion. Beberapa pihak juga menyatakan hal yang sama ketika ia sulit untuk membuahkan banyak gol selama mengenai seragam West Ham United. ” Dia memang kurang agresif dalam menjalani tugas di posisi lini tengah “, Jelas Slaven Bilic.

Pada penawaran tersebut, dimana kedua klub telah menyetujui adanya harga yang akan diterima oleh gelandang berusia 29 tahun ini. Tercatat sekitar 25 juta Pounds yang harus dihabiskan pihak Merseille kepada mereka. Menurut SITUS TARUHAN BOLA SBOBET – ” West Ham sudah memberikan persetujuan jelas kepada mereka saat mengikuti pers pertama di kota Olympique Marseille. Dana yang diputuskan oleh kedua belah pihak tidak dapat lagi ditawarkan. Oleh sebab itu, ini bakal menjadi kans terbaru buat Payet dalam melakoni laga ketat di musim mendatang “, Ujar Manuel Lanzini, Aaron Cresswell dan Julian Brandt di hadapan wartawan Liga Inggris. ( JH ).