West Ham Menghentikan Karier Slaven Bilic

PREMIER LEAGUE 2017 – Penuruan performa serta minimnya point di setiap pertandingan membuat West Ham United harus mengambil keputusan dalam menghentikan masa depan Manager Slaven Bilic. Sejauh ini, West Ham terus menerus bertengger di posisi garis merah mengingat hasil yang mereka torehkan selama ini tidak begitu memuaskan dengan menghasilkan dua kali kemenangan serta mengalami enam kali kegagalan buruk. Melihat kondisi yang begitu buruk, dimana petinggi klub pun bertekad untuk mengeluarkan Bilic dari kursi kepelatihannya. Mereka saat ini tengah mencari pelatih baru untuk menjalani kompetisi di musim depan nanti. Disamping itu, The Hammers juga mengawali persaingan di persaingan Premier Inggris dengan awal yang begitu buruk.

Di peringkat klasemen sementara, dimana mereka tengah menduduki urutan ke 18 dengan mengoleksi sembilan buah point. Angka itu lantas menjadi kritikan buruk dari pendukung tersendiri mengingat kesulitan West Ham United dalam menghasilkan berbagai kemenangan besar. Joe Hart beserta lainnya pekan lalu baru dibungkam Liverpool dengan hasil skor satu-empat di Premier League. Atas perolehan hasil yang tidak maksimal itu, dimana West Ham memberikan keputusan untuk segera mencabut kepelatihan Slaven Bilic. ” Kami sudah melakukan ini semua. Kami harus mendapatkan pelatih anyar di waktu singkat ini “, Katanya.

Tercatat sekitar 2,5 tahun lamanya, Bilic memperkuat The Hammers. Namun peningkatan terhadap permainan tim asuhannya itu belum terbukti hingga saat ini. Bahkan, keburukan yang mereka alami selama menjalani berbagai kompetisi di akhir musim ini malah terjadi. Disisi lain, informasi dari SkySports sempat menyebutkan bahwa West Ham kemungkinan besar akan mendatangkan David Moyes sebagai pengganti Bilic. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Namun mengingat kepemimpinan Bilic selama di West Ham pada tahun 2015-2016 dinilai cukup bagus dan berkualitas. Dia sanggup membawa timnya menempatkan diri di peringkat ketujuh. Sedangkan di musim sebelumnya, dia mengantar West Ham mengakhiri kedudukan di posisi kesebelas. Demikianlah pernyataan ini diumumkan oleh Manuel Lanzini dan Sofiane Feghouli. ( JH ).