Willian Bahagia Bisa Bertahan Lama Di Chelsea

PREMIER INGGRIS 2016 – Willian Borges mengaku bahagia bisa bermain untuk kubu Chelsea hingga kariernya pensiun. Selama memperkuat The Blues, Borges kerap disebut-sebut sebagai pemain bintang dalam melaksanakan tugas di posisi lini tengah. Dia juga diharapkan dapat memberikan konstribusi besar kepada rekan setimnya ketika melakoni laga krusial di musim panas nanti. Disisi lain, Willian telah meresmikan diri sebagai pemain The Blues pada tahun 2013 hingga 2014 lalu. Saat itu, dia adalah pemain penting untuk tim London Barat dalam menempatkan posisi tersebut. Hingga akhirnya, Borges pun menjadi ketertarikan The Blues dan berhasil didatangkan dengan harga yang besar.

Pesepakbola kelahiran Brasil itu telah menghasilkan 146 kali pertandingan sejak berseragam The Blues. Setelah melampaui pertandingan tersebut, dia mampu memberikan konstribusi gol sebanyak 21 gol serta 22 assist di setiap ajang manapun. ” Itu yang membuat kami merasa bangga dalam menilai kemampuan dirinya selama bermain. Dia sangat profesional dan mempunyai kemampuan dalam menghalau rekan setimnya maupun memberikan sumbangan gol yang begitu banyak. Dengan kehadiran dirinya di Stamford Bridge, Antonio Conte lantas mengaku bahagia dengan teknik impresifnya di setiap pertandingan “, Pungkas mantan Juventus itu.

Sementara itu, Willian Borges juga sukses membawa timnya unggul dengan berbagai raihan gelar yakni salah satunya adalah trofi Premier Inggris serta Piala Liga Inggris sejak musim 2014 sampai 2015 silam. Dalam aksi perebutan gelar tersebut, dimana Willian sempat mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak tersendiri, terutama para suporter The Blues yang bangga dengan kelihaian dirinya selama bermain di atas lapangan. ” Kami sangat terkesan dengan apa yang ia lakukan untuk kami semua di derby mendatang. Ini merupakan keberuntungan buat kami semua “, Ujar Nemanja Matic dan Diego Costa.

Dalam jendela transfer pemain tahun ini, Willian pernah dikait-kaitkan dengan klub lainnya yaitu Paris Saint Germain. Meski sudah mengetahui keinginan PSG untuk menghadirinya, dimana Willian bergegas mengatakan bahwa ia akan selamanya bermain untuk tim The Blues hingga gantung sepatu. Menurut AGEN BOLA TERBAIK – ” Sebelumnya, saya melihat mereka ingin merebut saya dari klub Chelsea. Akan tetapi, kesempatan itu akhirnya terbuang sia-sia lantaran saya masih ingin memperkuat Chelsea hingga jangka waktu yang lama. Begitu juga dengan skuad lainnya seperti Victor Moses “, Tegasnya kembali. ( JH ).