WORLD CUP TOP – Peran Didier Drogba Sangat Penting Bagi Pantai Gading

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Peran Didier Drogba memang sangat berarti bagi Pantai gading. Walaupun sempat tertinggal satu gol atas Japan, tetapi Drogba yang tampil dengan sangat impresif mampu membalikan keadaan yang memastikan mereka menang dengan score tipis 2-1. Dan pelatih ┬áSabri Lamouchi pun cukup senang karena memiliki pemain seperti Drogba. Pelatih tersebut juga memberikan pujian kepada mantan pemain Chelsea tersebut. Pantai Gading sendiri memang tertinggal saat Drogba memang belum di berikan waktu untuk turun.Ketika mereka tertinggal pelatih tersebut langsung menurunkan sang pemain untuk bisa mempertajam lini serang Pantai Gading. Ternyata Drogba memang sangat bisa diandalkan.

Japan sendiri unggul satu gol lewat pemain mereka Honda. Ini adalah laga perdana yang sangat baik bagi mereka untuk mereka. Dan saat ini Sabri Lamouchi cukup yakin bahwa mereka akan bisa bermain semakin baik lagi saat laga lanjutan piala dunia akan dimulai kembali. Saat ini yang terpenting baginya adalah, bisa membawa Pantai gading Lolos dari penyisihan grup dan bisa berjumpa dengan nergara-negara yang memang mempunyai banyak pemain bintang. Lamouchi memang cukup senang dengan hasil pertandingan ini. Menurutnya Drogba adalah pemain yang cukup jenius dan cerdas. Kemenangan hari ini memang cukup menjadi modal untuk bisa bermain lebih berani lagi tampil baik dipartai selanjutnya. Peserta piala dunia adalah seluruh negara yang, masing-masing negara memang memiliki banyak pemain bintang dan selalu bisa mengancam kapan saja nantinya. Karena itu pelatih Pantai Gading tersebut ingin skuatnya bisa tampil lebih hati-hati dalam setiap pertandingan yang akan mereka jalani. Karena kesempatan ini memang sudah sejak lama mereka tunggu. Lamouchi memang tidak terlalu berharap bahwa mereka bisa menjadi juara Piala Dunia 2014 ini. AGEN BOLA ONLINE

Menurutnya yang terpenting adalah bisa sampai ke partai Final dan melewati penyisihan grup sudah sangat baik. Lamouchi memang tidak ingin memainkan Drogba dalam pertandingan penuh, karena nantinya jika sesuatu terjadi pada Drogba maka itu akan menjadi masalah bagi skuatnya. Karena itu Drogba hanya dimainkan untuk kondisi yang sudah mulai tertekan, karena pelatih tersebut memang tahu kemampuan dari sang pemain tersebut. Drogba sendiri sudah banyak bergabung bersama klub-klub besar dan saat ini walaupun sudah tidak lagi begitu muda, tetapi peforma mantan pemain Chelsea tersebut memang sangat bisa diandalkan kapan saja. Dan pengalaman Drogba jugalah yang membuat pemain tersebut bisa menjadikan dirinya andalan Pantai Gading saat ini.