Yaya Toure Inginkan City Harus Bisa Lebih Baik Lagi Di Eropa

yaya toureAgen Bola Inggris 2014 : Manchester City yang sudah berhasil mendapatkan dua gelar juara Liga Premier Inggirs dalam tiga musim terakhir ini, namun di ajang Eropa City masih payah. Tidak bisa berhasil mendapatkan tempat yang baik di Liga Champions Eropa, membuat pemain gelandang tengah Yaya Toure ingin timnya lebih baik lagi pada musim ini. Untuk itu, pemain Pantai gading asal ini ingin mendapatkan hasil di semifinal atau final bagi The Citizen.

Sempat berakhir buruk pada dua musim sebelumnya karena tidak bisa lolos dari fase grup, Manchester City berhasil pada musim lalu masuk ke babak 16 besar. Namun sampai di sini babak 16 saja City berhasil menginjakkan kakinya dan harus gugur setelah tidak bisa menang menghadapi Barcelona. Keadaan ini menjadikan City ingin memperbaiki hasil di ajang Eropa yang pada sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik lagi. Sasaran pun di berikan Yaya Toure untuk meningkatkan kinerja para rekannya pada ajang tertinggi di Eropa ini.

Agen Bola Inggris 2014Cukup baik dengan berhasil memetik lima kemenangan dan hanya kalah sekali dari Bayern Munchen di fase grup. Meski dengan hasil ini, City tidak mampu untuk mengalahkan Barcelona pada babak sselanjutnya. Dengan peningkatan yang ada pada setiap musimnya, Yaya Toure merasa pada musim ini timnya akan bisa lebih baik lagi dan bisa melaju tidak sebatas di babak 16 dan akan bisa mendapatkan tempat di perdelapan final dan perempat final. Untuk bisa mendapatkan hasil ini para pemain City di harapkan bisa berhasil bermain lebih baik lagi pada musim baru ini.

“Kami memiliki beban kala harus bisa mempertahankan gelar liga. Namun ajang Eropa tidak kalah penting dan sudah saatnya kami bisa lebih baik lagi di Eropa. Terakhir kami hanya mendapatkan tempat di babak 16 besar. Hasil ini dirasa cukup baik karena di musim sebelumnya kami tidak bisa lolos dari grup dan sampai tersingkir dan terakhir berada di ajang LIga Eropa. Hasil ini tidak boleh sampai kembali terjadi”. Ungkap Yaya.