Zanetti Percaya Icardi Akan Menjadi Kapten Yang Baik

LIGA ITALIA 2016 – Javier Zanetti begitu menyakinkan bahwa pemilihan terhadap Mauro Icardi sebagai kapten di klub Inter Milan sudah sangat tepat untuk dilakukan. Meski demikian, dia juga mempercayai adanya tugas yang akan dijalankan oleh Icardi dengan penuh percaya diri. Icardi sudah mendapatkan kepercayaan besar dari pelatih Inter Milan maupun para pendukung tersendiri dalam melakoni kompetisi di tahun 2015-2016 ini. Dia disebut-sebut akan menguasai posisi Andrea Ranocchio yang musim lalu telah menjadi kapten di tim tersebut. Pemilihan itu dijelaskan oleh Icardi lewat buku Otobiografinya. Di karangan buku pribadinya itu, Curva Nord mengaku kesal dengan cerita yang memuat dirinya selaku tokoh protagonis serta mengancam.

Hingga pada akhirnya, Ultra pun tidak menyetuji walau Icardi akan menjadi kapten di klub tersebut. Dia juga memberikan nasihat kepada Icardi untuk segera merubah tokoh yang ada di dalam ceritanya itu. Meski demikian, Manager tim tidak dapat berbuat apa-apa lantaran Icardi sudah ditunjuk sebagai kapten resmi di musim depan nanti. Perwakilan Presiden Inter Milan yaitu Zanetti juga memberikan perihal yang bersangkutan dengan persetujuan terkait soal Icardi yang akan menjadi ban kapten terbaik di barisan kubu tersebut. ” Kami sangat berterima kasih kepada dirinya dalam bidang apapun “, Jelas Stevan Jovetic dan Antonio Candreva.

Meskipun topik pembicaraan terus memanas, namun Icardi tidak merasakan kekesalan yang sebenarnya karena dirinya sudah resmi menjadi ban kapten di tim Nerazzurri dalam waktu singkat ini. ” Sewaktu dia terpilih sebagai pengganti dari Ranocchio, dia kelihatan sangat semangat dan penuh percaya diri dalam menghadapi situasi yang buruk di masa mendatang bersama dengan rekan setimnya. Disisi lain, kami juga mengaku senang dengan pemilihan dirinya sebagai kapten di kubu tersebut. Sebelumnya, dia sangat impresif dalam mengakhiri kompetisi domestik sehingga gaya permainnya tidak akan berubah “, Tuturnya kembali.

Sementara itu, pelatih Frank De Boer juga begitu mengharapkan ketajamannya di setiap pertandingan. Menurut AGEN SBOBET CASINO – ” Mauro baru berusia 23 tahun. Akan tetapi, dia sangat solid dalam memberikan penyerangan. Seperti yang kita ketahui bahwa Icardi sering diduetkan bersama dengan Jonathan Biabiany maupun Rodrigo Palacio di posisi lini depan. Kami selalu memuji dia ketika dia menyelesaikan derby di Liga Italia. Raihan gol yang ia hasilkan itu sudah membuat kami merasa puas. Oleh sebab itu, kami tidak salah menunjuk dia sebagai kapten di klub Inter Milan hingga waktu yang panjang “, Sambut De Boer di situs resminya. ( JH ).