Zidane Akui Madrid Sudah Tampil Percaya Diri

LIGA SPANYOL 2016 – Real Madrid musim ini sudah menunjukkan keyakinan diri begitu oke sejak dilatih oleh pelatih Zinedine Zidane. Kendati demikian, Pelatih berkebangsaan Prancis ini mengakui bahwa tim asuhannya sendiri itu telah tampil begitu percaya diri di hadapan para pendukung tersendiri meskipun masih dibebani kondisi yang cukup menyulitkan. Zidane dipilih sebagai pelatih Los Blancos pada tanggal 4 Januari silam. Sebelumnya, Madrid lebih dulu dipimpin oleh Rafael Benitez. Namun melihat perkembangan Madrid yang kian semakin buruk serta dibebani kesulitan dalam mencakup kemenangan besar, dimana Benitez dipecat dari masa jabatannya itu. Dengan demikian, Zidane baru terpilih sebagai pelatih yang mampu mengantar klubnya ke jenjang kesuksesan.

Hal utama yang membuat Madrid mengaku kecewa adalah saat mengalami keburukan pahit atas kubu Barcelona di laga El Clasio yang berujung kosong-empat di Santiago Bernabue. Sejak dilatih oleh pelatih Zidane, dimana Los Blancos telah mengakhiri 25 kali persaingan ketat di akhir musim ini. Dari banyaknya derby yang sudah diakhiri oleh Cristiano Ronaldo dan dkk, mereka nyaris mencakup 20 kali keberhasilan besar dengan tiga kali bermain hasil seri dan mengalami kekalahan sebanyak dua kali. ” Kami senang bisa melihat gaya kepelatihan Zidane selama ini. Dia cukup tangguh dan mempunyai banyak pengalaman “, Ujar Lucas Vazquez di berita terkini.

Dari total keberhasilan tersebut, dimana Madrid sudah menghasilkan sebelas kali kemenangan secara berturut-turut di kompetisi Liga Spanyol. Torehan hasil catatan ini hanya selisih satu kali laga dari untaian keberhasilan terindah Madrid yang dihasilkan oleh Carlo Ancelotti pada masa jabatannya. ” Seperti yang kami ungkapkan di hadapan para fans tersendiri bahwa pelatihan Ancelotti dan Zidane tidak berbeda jauh. Mereka memiliki kemampuan yang hebat selama menjadi pelatih. Akan tetapi, Ancelotti memang sosok pelatih yang tegas. Sedangkan, Zidane merupakan salah satu pelatih yang mau bekerja keras demi membawa timnya meraih banyak titel juara.

Raihan hasil yang cukup memuaskan itu lantas membuat Marceloa memberikan pujian besar atas kinerja pelatih berkebangsaan Prancis ini selama memperkuat tim Los Blancos. Menurut AGEN IBCBET – ” Bos telah melakukan banyak hal untuk kami. Oleh sebab itu, kami tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada dirinya. Sejauh ini, dia sudah banyak memberikan arahan bagus kepada kami saat berhadapan dengan tim papan atas seperti Barcelona dan Atletico Madrid. Kami musim ini sudah berubah 100 persen dan tidak seperti musim lalu “, Ucap Dani Carvajal. ( JH ).