Zidane Fokus Pada Kompetisi Tahun Ini

AGEN TANGKAS – Zinedine Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid tengah fokus pada pemburuan gelar juara di kompetisi La Liga musim depan nanti. Sebagai pelatih yang dapat diandalkan dalam melakoni berbagai ajang manapun, dimana Zidane akan berupaya untuk memberikan arahan bagus kepada tim asuhannya sendiri dalam menjalani derby sengit di tahun 2016/2017 ini. Zidane sendiri mengakui bahwa Real Madrid sudah lama tidak menghasilkan trofi juara di kompetisi Liga Spanyol. Oleh sebab itu, pelatih Los Blancos itu percaya diri dengan penampilan Cristiano Ronaldo dan dkk dalam melewati beberapa derby krusial di pekan depan nanti sekaligus menguasai puncak klasemen sementara dengan torehan point yang besar.

Melihat hasil yang sudah dilakoni Real Madrid dalam dua tahun belakangan ini dapat dikatakan cukup bagus, dimana mereka lebih tajam kala bersaing di ajang Liga Champions. Malahan, gelar juara untuk kesebelas kalinya itu mampu dikuasai Karim Benzema kala melakoni derby di Liga Champions pada tahun perdana Zinedine menduduki kursi kepelatihan Madrid di Santiago Bernabue. Sementara itu, titel juara di La Liga belum mampu diraih oleh Zidane sejak mengakhiri tahun 2011 hingga 2012 lalu. Namun perolehan piagam Copa Del Rey juga demikian, dimana musim 2013-2014 silam merupakan tahun terakhir mereka dalam mencakup gelar tersebut.

Namun memulai persaingan tahun 2016/2017 nanti, dimana Zidane berharap dapat membawa para pemain Real Madrid meraih titel juara meskipun di tingkat Eropa masih berlanjut. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – Melihat raihan hasil yang dicakup oleh Cristiano Ronaldo dan lainnya, dimana Zidane memperkirakan bahwa tahun ini akan terasa sulit untuk dimenangkan para pemain Los Blancos dan juga berbeda jauh dengan musim sebelumnya sejak melakoni tahun 2015-2016 lalu. ” Di Liga Spanyol memang banyak saingan yang berat terutama Barcelona dan Atletico Madrid. Untuk dari itu, kami harus was-was dengan permainan mereka dan fokus pada torehan hasil yang ada “, Tegasnya kembali. ( JH ).