Zidane Percaya Madrid Dapat Mengejar Posisi Barca

LIGA SPANYOL 2017 – Kegagalan di markas Girona pada akhir pekan lalu membuat Los Blancos harus mengalami kesulitan dalam menyamakan point sama atas Barcelona. Namun pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane percaya bahwa Los Blancos dapat menghasilkan titel juara Liga Spanyol di musim mendatang. Madrid saat ini harus menerima kekalahan pahit di dua kali pertandingan domestik kala bersaing di Stadion Estadi Municipal De Montilivi pada tanggal 29 Oktober 2017 dini hari. Tim El Real ini dihajar Girona dengan hasil 1-2. Di posisi klasemen sementara, Madrid untuk musim ini masih bertengger diurutan ketiga dengan torehan 20 angka dalam sepuluh kali pertandingan. Mereka masih selisih delapan angka atas Barca yang menghuni di puncak klasemen sementara.

Disamping itu juga, Madrid juga berbeda empat angka dari kubu Valencia yang kini menetap di peringkat kedua klasemen. Namun melihat skuad Barca yang begitu hebat dan sulit untuk disingkirkan, dimana Zidane mengaku walau tim asuhannya itu akan mampu melewati sekaligus menguasai posisi teratas. Disisi lain, Zidane juga memberikan saran kepada skuadnya untuk tidak kecewa dengan perbedaan point tersebut. ” Kami pasti lolos jika kami berusaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan kualitas performa kami di sepanjang kompetisi “, Jelas Zidane di sosmed.

Zidane sendiri juga berharap jika Los Blancos dapat mengubah kedudukan di pekan depan nanti. Menurut pendapat Manager kelahiran Prancis ini bahwa klub-klub lainnya bakal kekurangan point. Tidak hanya tim El Real melainkan juga tim lainnya lantaran masih banyak pertandingan yang patut dijalani. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami disarankan untuk konsentrasi di ajang kedepannya meskipun hasil yang kami dapatkan untuk sementara ini masih belum memuaskan. Akan tetapi, kami masih ada pemain lainnya seperti Marco Asensio dan Dani Ceballos yang akan diandalkan oleh asisten Real Madrid kala menghadapi klub terbaik di kompetisi La Liga mendatang “, Jelasnya kembali. ( JH ).