3 Striker Ini Cocok Gantikan Lukaku Di MU

LIGA PREMIER INGGRIS 2019 – Romelu Lukaku terlihat begitu kesulitan memperlihatkan penampilan terbaiknya pada musim ini dengan Manchester United. Sejauh ini, eks pemain Everton itu baru bisa melesatkan 10 gol, dan sangat minim untuk mendapatkan kesempatan bermain. Seperti yang dikabarkan media Inggris, berikut ini ada tiga striker yang dirasa bisa menggantikan posisi Romelu Lukaku di Manchester United.

Siapa sajakah mereka, yuk langsung simak aja dan bagaimana jika menurut kalian?
RAUL JIMENEZ
Raul Jimenez, selain merupakan pemain yang luar biasa dalam berlari, Raul Jimenez juga merupakan pemain yang sangat kuat dalam duel udara, terbukti di musim ini bersama dengan Wolverhampton dirinya berhasil bermain sangat spektakuler dan berhasil mengemas 12 gol sejauh ini.

LUKA JOVIC
Striker Frankfurt ini berhasil membuktikan diri di kompetisi Bundesliga, sejauh ini Luka JOvic sudah mengemas sebanyak 15 gol untuk Frankfurt. Striker muda berusia 21 tahun berpaspor Serbia ini sejauh ini memang merupakan pemain yang banyak diminati oleh tim-tim elit Eropa.

MAURO ICARDI
Masalah yang didapatkannya bersama dengan Inter Milan semakin membuat pemain berpaspor Argentina ini terus dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan, dan Manchester United mencoba memanfaatkan momen itu untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi.

Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Dari ketiga striker yang ada di atas, menurut kalian siapa yang paling tepat dan cocok untuk menjadi pengganti Romelu Lukaku di Manchester United nanti?, apakah Raul Jimenez, Luka Jovic atau Mauro Icardi.

Dan menurut saya sih untuk menghemat ada baiknya Manchester United mendaratkan Luka Jovic atau Raul Jimenez karena jika merekrut Mauro Icardi tentu saja Manchester United harus rela mengeluarkan uang yang lebih banyak jumlahnya.