Alasan Zidane Turunkan Anaknya Kala Madrid Hadapi Huesca

LIGA SPANYOL 2019 – Zinedine Zidane, sang pelatih Real Madrid ini mengungkapkan alasan dirinya menurunkan Luca Zidane putranya dalam laga Real Madrid menghadapi Huesca pada laga lanjutan La Liga pekan ke-29 musim 2018-2019, pada hari Senin 01/04/2019 dini hari WIB.

Pelatih yang akrab di sapa dengan sebutan Zizou itu mengaku menurunkan anaknya itu karena dua penjaga gawang utama Real Madrid, Thibaut Courtois dan juga Keylor Navas sedang dalam kondisi yang kurang siap. Courtois tidak dalam kondisi terbaiknya, sedang untuk Keylor Navas sedang dalam masa istirahat usai membela negaranya Kosta Rika dalam laga persahabatan di pekan lalu.

Maka dari itu, Zidane tidak ragu untuk menurunkan Luca Zidane, Terlebih lagi kiper muda berusia 20 tahun ini memang berstatus sebagai penjaga gawang lapis tiga Real Madrid untuk musim ini. Turun pada laga menghadapi Huesca, adalah sebuah hal yang pertama untuk Luca Zidane bermain pada level senior Real Madrid.

“Saya sangat bangga kepada dirinya. Ia melakukan debutnya di Real Madrid dan Luca merupakan kiper ketiga Madrid. Thibaut Courtois tidak fit, dan kami juga sedang memberikan waktu istirahat untuk Keylor Navas usai membela negaranya Kosta Rika dalam laga persahabatan. Luca Zidane sendiri sudah 16 tahun membela tim Real MAdrid dari usia dini, sehingga tentu ia punya kualitas dan juga kepribadian,” ucap Zidane.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA  Akan tetapi, debut Luca Zidane nyaris saja berakhir buruk. Pasanya, Real Madrid nyaris gagal mendapatkan kemenangan meski bermain di kandang sendiri. Pada laga itu, Real Madrid menang tipis dengan skor 3-2. Bahkan gol kemenangan Real Madrid di dapatkan pada menit akhir 89 yang dicetak oleh Karim Benzema.